Si sulung Maheswara ─ Hegie Maheswari.
• • •
Tahun ini, si sulung dari keluarga Maheswara akan resmi berusia 25 tahun. Usia dimana orang-orang akan mulai bertanya tentang pernikahan, jodoh, dan anak.
Dan Hegie Maheswari pun tak luput dari pertanyaan tersebutㅡbahkan sejujurnya, Hegie sudah mendapat pertanyaan seperti itu sedari usia 23 tahun. Entah itu dari orang-orang sekitarnya atau om dan tante yang merupakan kerabat jauh mereka.
Di usia nya itu, Hegie sudah bisa membuka merk fashion dan brand make up nya sendiri. Ia memiliki butik dan beberapa store make up nya sudah hadir di mall-mall besar di ibu kota.
Dari usia hingga keadaan finansial nya, Hegie sudah masuk kriteria siap menikah. Namun untuk keadaan mental dan jiwa nya, entahlah. Hegie belum yakin seratus persen akan hal itu.
Karna itulah, wanita itu masih santai saja melajang walau orang-orang disekitarnya sudah sangat gemas agar ia cepat menikah.
Termasuk kedua orang tuanya.
Entah sudah berapa kali orang tuanya mencoba mengenalkan ia pada pria yang merupakan anak dari teman atau relasi mereka. Dan selama ini, tidak ada satupun yang bertahan lama.
Banyak alasannya. Ada yang menolak karna Hegie berpendidikanㅡdengan alasan, takut hegie menjadi istri yang pembangkang. Padahal faktanya, anak lelaki keluarga mereka merasa minder karna Hegie jauh lebih sukses darinya.
Jika alasannya seperti itu, Hegie tidak masalah jika mereka membatalkan karna hal itu. Setidaknya ia tau alasan jelasnya. Namun kebanyakan diantara mereka, selalu hilang tiba-tiba.
Hegie merasa seperti ada yang salah. Karna hal itu, ia menjadi bertanya-tanya apa ada yang salah dengan dirinya. Sering kali dalam beberapa kondisi, Hegie menjadi tidak percaya diri.
Untungnya, ia punya enam kurcaci yang mendominasi hidupnyaㅡalias merepotkannya, menganggunya, dan bermanja-manja padanya membuat pikiran wanita itu sering kali teralihkan.
Merekaㅡsi kembar enam yang merupakan adik dari Hegie Maheswari. Jujur, Hegie gak tau kenapa bisa-bisanya dia dapet adek langsung enam biji begitu.
Hegie bukan tipikal kakak penyayang yang akan menunjukan cinta nya secara gamblang, sama seperti kebanyakan anak sulung saja. Hegie juga punya gengsi tinggi, dia kadang bisa sangat galak dengan adik-adiknya.
Walau sering kali merasa berat menjadi panutan dari enam orang, Hegie juga merasa bersyukur akan kehadiran mereka di hidupnya.
Semenyebalkan apapun tingkah mereka, tetap saja. Jika ada yang menyakiti Hegie, kembar enam lah yang ada di garda terdepan untuk membela dan melindungi kakak sulungnya.
• • •
nouen ── dua april.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Away From Our Sister! ── NCT 00L
Fanfiction𝐇𝐞𝐠𝐢𝐞 𝐬𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚. Orang bilang, anak pertama apalagi perempuan harus punya bahu setegar karang. Jelas, Hegie setuju akan hal itu, dia punya enam adik kembar dan dia tau rasanya...