Para kurcaci Hegie ─ si kembar enam.
• • •
Inilah merekaㅡsi kembar enam yang selalu suka mencari masalah pada sang kakak namun jika mereka ada masalah, si kakak lah yang duluan mereka cari.
Dari yang lahir pertama ke dunia ada Renjun Maheswara. Walaupun statusnya adalah adik, tapi Renjun juga kakak dari adik-adik kembarnya yang lain karna ia lahir duluan.
Mungkin karna ia lahir duluan, jadi Renjun gak sempet ikut pembagian sifat sabar karna keburu di paksa dokter keluarㅡmakanya anaknya suka banget ngegas dan ngomel.
"Gak tau aku Ce, pusing kepala aku ngurus mereka." Katanya pas ditanya Hegie karna absensi mereka semua banyak bolongnya.
Si kembar enam sepakat kalo setiap orang dari mereka punya panggilan sendiri-sendiri untuk sang kakakㅡnah, Renjun manggil Hegie dengan panggilan Cece yang berarti kakak perempuan dalam Bahasa Mandarin.
Karna muka Renjun agak ada vibes kokoh-kokoh China gitu, jadi begitulah asal-usul panggilan Cece untuk Hegie dari Renjun.
Dari Renjun yang suka ngegas, kita beralih pada si ganteng yang suka senyum. Namanya Jeno Maheswaraㅡkalo muka Renjun ada China nya, muka Jeno ada bulenya.
Hegie suka pusing banget karna mereka semua saudara kandung tapi merasa beda negara semuaㅡkembali pada Jeno, anak lelaki yang lahir setelah Renjun ini punya senyum yang memikat hati banyak orang.
Jeno ini keliatan galak dan susah didekatiㅡdan memang begitu faktanya. Di sekolah, Jeno menjadi salah satu murid yang paling di takuti bahkan oleh kakak kelas mereka.
Beda lagi kalau di rumah, kerjaannya caper ke Hegie dan kalo si kakak udah ngamuk, Jeno cuma senyum sampe matanya berubah jadi bulan sabit.
"Bukan Jeno mbak yang ngajak mereka bolos, mereka yang ngekor dibelakang Jeno." Ucapnya membela diri saat saudara-saudaranya menyalahkan ia atas absen yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Away From Our Sister! ── NCT 00L
Fanfiction𝐇𝐞𝐠𝐢𝐞 𝐬𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐞𝐧𝐚𝐦 𝐚𝐝𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚. Orang bilang, anak pertama apalagi perempuan harus punya bahu setegar karang. Jelas, Hegie setuju akan hal itu, dia punya enam adik kembar dan dia tau rasanya...