Mulmed🎶 IAN HUG-GIVING
Selamat membaca!
•••••••
Dari Abel
Untuk Skala
Skala apa kabar? Semoga baik-baik aja ya. Gimana keadaan Abel sekarang? Pasti udah terjadi hal yang buruk ya? Gak usah dijawab, emang itu tujuan Abel nulis surat ini.
Skala tau enggak? Sekarang Abel lagi mikir, mikir kenapa Skala jadi berubah.
Katanya, Skala bakal percaya terus sama Abel. Katanya, Skala akan selalu ada untuk Abel. Dan katanya, Skala enggak akan ninggalin Abel. Tapi.. kenapa sekarang jadi kaya gini?
Skala pasti tau kan sekarang Abel sendiri? Ternyata.. Ah Abel yakin Skala pasti ngerti. Abel cuma mau bilang terima kasih sama Skala dan anggota GANEGA karena udah izinin Abel tinggal di basecamp kalian.
Temen-temen Skala baik banget. Abel dikasih makan, tempat tinggal, semua keperluan Abel dikasih. Apa karena kasian ya ngeliat Abel diusir dari rumah? Sebenernya, Abel malu tau diliatin temen-temen Skala waktu Abel diusir.
Tapi maaf ya Skala, Abel enggak bisa ngelanjutin diary yang Skala kasih buat Abel. Bukannya apa, tapi Abel gak mau nyakitin kalian semua termasuk Skala. Karena menurut Abel, diary ini cuma bikin luka dimasa depan. Abel cuma pingin suatu hari kalo harus ada yang pergi biarin aja dia pergi, gak usah di cegah, gak usah ditangisin. Biarin dia pergi dan menghilang.
Dan kalo suatu hari nanti Abel yang pergi, bukan berarti Abel enggak mau berjuang untuk Skala. Tapi karena waktu Abel udah Abis di sini:')
Oh iya, Skala harus berterima kasih ya sama orang yang udah ngasih surat ini. Dia baik banget lho sama Abel:'
Dia satu-satunya temen perempuan yang Abel punya. Skala jangan galak-galak ya sama dia! Awas!!
Karena Skala ngelarang Abel buat cerita-cerita keganega, makanya Abel sekarang ceritanya ke Rasi. Abel ceritain semuanya ke dia.
Tapi Skala tau gak? Rasi baik banget tau, setiap yang Abel ceritain ke dia, dia tulis di buku diarynya yang baru. Abel kan setiap hari cerita sama dia.
Makanya, kalo Skala udah ketemu dia, Skala jangan kasar-kasar ya?Oh iya, Abel juga udah maapin kalian semua kok, jadi jangan nyesel, semua udah terjadi.
Abel cuma minta satu, tolong lepasin dan iklasin Abel ya? Jadi Abel mohon.. banget, tolong lepasin aja ya?
Abel tau, nanti pas Skala baca surat ini, pasti Skala lagi nyesel. Abel tau kok, sebenernya Skala itu orang baik.
Makanya, Skala jangan nyesel ya? semua orang itu mudah berubah, kalo sekarang Skala minta maaf, Abel bakalan maafin Skala. Selagi Skala gak ngulangin kesalahan lagi, Abel akan tetep baik-baik aja kok. Tapi Abel minta tolong.. banget. Tolong lepasin Abel ya? Abel bakalan benci banget kalo Skala gak lepasin Abel.
Sincerely,
Sifabella Nafeeza Noushafarina.
•••
•••••••Tubuh Skala membeku, namun matanya tak henti memandang kesegala arah. Rasanya seperti ribuan jarum menusuk hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKALAABEL: Read your last diary
Teen FictionKalo Abel siuman, Skala mau apa? Mau nyakitin Abel lagi ya? -Letter from ABEL Ini tentang ABEL yang disembunyikan oleh keluarganya dari dunia luar. Homeschooling, tidak pernah keluar rumah kecuali ada pendampingnya. Suatu ketika keluarga ABEL memutu...