3. Gila ya?

636 87 9
                                    

vote ya sayang



--------

"Sekarang saya harus anter kamu kemana?" Tanya Yoongi sambil menghidupkan mesin mobil.

Perempuan itu menaikan bahu, "Nggak tau. Gak punya rumah." Jawabnya.

Kalian tau rasanya kesel sampe pengen nyekek orang?

Yoongi sekarang lagi nahan tangannya yang gatel pengen nyekek perempuan disampingnya.

"Ini beneran harus gue buang dijalanan, gitu?" Pikir Yoongi

Ia menjalankan mobilnya, keluar dari basement Club itu.

Akhirnya Yoongi nanya lagi, "Kenapa bisa ada disitu sih?"

Perempuan itu menghembuskan nafas berat, menjawab sambil ogah-ogahan, "Sebenernya males cerita, karena ini malu-maluin. Tapi karna kamu udah bawa aku keluar dari tempat itu, jadi aku cerita sedikit aja---

Aku baru aja dateng ke Korea, dari New Zealand. Niatnya ke Korea sih mau sewa Apartement, mau mandiri gitu. Abis bosen juga bertahun-tahun tinggal di sana. Terus aku nyampe nih, di bandara, bawa-bawa koper sendirian, mana panas lagi. Mau cari taksi, tapi mau beli minum dulu, jadi harus jalan dulu dikit.

Pas lagi jalan, tiba-tiba tasku di jambret! Semua isinya ludes, dompet, kartu identitas, kartu ATM, handphone! Ah iya, mana di case handphoneku ada photocard Jaehyun Jum'atan! Mahal! Rasanya udah mau nangis, mikirin photocardku ilang. Terus aku panik, karena aku lagi dijalan sepi, gak ada yang bantuin. Akhirnya, aku nangis dipinggir jalan sambil meluk koper. Abis cuman tasku doang yang diambil, koperku enggak.

Terus ada wanita tua yang turun dari mobilnya, nyamperin aku. Aku diajak tinggal bareng dia, ya aku mau dong? Orang barang-barangku abis dijambret, nggak punya uang sama sekali.

Eh taunya aku malah dijual! Kurang ajar!"

Perempuan itu menyudahi ceritanya.

Yoongi menatap heran, "Katanya cerita sedikit, tapi omongan kamu tadi kalo diketik bisa dua halaman!--

--Terus ini mau gimana? saya nggak mungkin bawa kamu kerumah saya." Lanjutnya.

"Ke rumah kamu aja, please! Gak apa-apadeh dijadiin asisten, atau tukang bersih-bersih, aku lebih rela kerjain hal kayak gitu daripada dijual!" Si perempuan memohon dengan puppy eyes

Nafas Yoongi berhembus, gimana ceritanya dia bawa cewek gila kerumah? Keadaan rumah Yoongi yang sunyi, tentram, damai dan menenangkan bakal terancam.

"Tiga hari, cuman boleh tinggal dirumah saya tiga hari. Selama tiga hari, kamu harus cari kerja! Udah gitu minggat dari rumah saya."

"Hih, jahat banget sih. Kalo nggak dapet kerja gimana?"

"Ya bukan urusan saya."

"Aku takut sendirian.." Lirih si perempuan

Wanna Touch?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang