4. Tidur Bareng

708 85 21
                                    

Vote for next chapter

-----

"Nggak!" Tolak Yoongi

"Please.. aku bener-bener takut petir.."

Yoongi gak menjawab, dia tetep pergi balik ke kamarnya lagi yang ada disebelah kamar tamu.

Hujan masih terus mengguyur kediaman Yoongi sampe jam sebelas malam. Yoongi udah tidur dari satu jam yang lalu, tapi tiba-tiba kebangun karena petir yang gede banget. Sampe-sampe jendela kamar tidurnya bergetar.

Dia jadi keinget sama penghuni kamar sebelah, ketakutan nggak ya?

Yoongi jadi keluar kamar, ngecek kamar sebelah. Ngetuk pintu pelan, tapi gak dibuka-buka.

"Ah, udah tidur kali." Pikir Yoongi

Tapi dia kayak denger suara isakan tangis, kayaknya dari dalem kamar. Yoongi jadi penasaran, ngintip dikit gapapa kan?

Pas pintunya sedikit dibuka, ternyata si cewek gila itu belum tidur. Dia lagi duduk diujung tempat tidur sambil meluk lututnya sendiri.

"Dia nangis?" Tanya Yoongi dalam hati, "Sumpah? Dia setakut itu? Terus gue harus gimana sih, duh, bikin pusing aja ni perempuan."

Akhirnya Yoongi mutusin buat ngecek keadaan si cewek yang sampe sekarang dia gatau namanya.

"Hei? Kamu nangis?" Tanya Yoongi hati-hati

Si cewek nengok, ngapus air matanya terus jawab, "Enggak."

"Bohong."

"Sok tau deh. Lagian ngapain ngintip-ngintip?"

"Yaudah, tadinya saya pikir kamu ketakutan sampe nangis. Ternyata kamu nggak nangis. Niat saya buat nemenin kamu jadi ilang. Dah, saya ke kamar lagi." Jawab Yoongi cuek

Si cewek kaget, langsung buru-buru turun dari kasur dan lari ke pintu, "Temenin.." pintanya.

Yoongi agak merinding denger suaranya. Lembut banget.

Begitu masuk, Yoongi baru mau rebahan di sofa, tapi tangannya ditarik.

"Dikasur aja, gak usah deket-deket, tapi kamu harus dikasur. Paling nggak aku harus sambil pegang tangan kamu, baru bisa tidur."

Yoongi melotot, "Hah?"

"Aduh, aku gak akan ngapa-ngapain. Serius deh."

Yoongi gelagapan sendiri, "Bukan masalah itu--"

"Oh, jangan jangan kamu yang takut khilaf ya kalo tidur seranjang sama cewek cantik kayak aku?"

Mendapat tatapan tajam dari si cewek, Yoongi jadi kikuk sendiri. Ini cewek waras nggak sih? Ngajak orang asing tidur seranjang, tapi kerja di club malam dia nggak mau?

"Yaudah iya" Akhirnya Yoongi mau.

Mereka tidur sebelahan, aneh gak sih? Mereka bahkan nggak tau nama satu sama lain, tapi tidur seranjang.

"Nama kamu siapa?" Tanya Yoongi sambil natap langit-langit kamar.

"Kim Jennie." Jawab perempuan disebelahnya "Kalo kamu?"

"Hmm.. Nama saya Justin Seagull." Sahut Yoongi enteng

Jennie mengubah posisi tidurnya menjadi menghadap Yoongi. "Hah? Kamu bukan orang Korea?"

"Saya asli Korea kok."

"Masa sih? Kok namanya kayak bule. Seriusan namanya Justin Si.. Si.. apa tadi? Sigong?"

Wanna Touch?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang