Chapter Seven: Random

702 121 15
                                    

Happy reading~

-

Assalamu'alaikum warahmatullahi~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Assalamu'alaikum warahmatullahi~

Satu persatu jamaah keluar dari musholla. Satya berdiri di batas suci sambil celingukan, kebiasaan habis sholat Jumat pasti sendalnya hilang.

"Hilang sendal you?" Satya ngangguk menanggapi Jake. "Who suruh you sholat pakai eiger, i aja pakai swallow"

Satya berdecak, banyak bacot si bule. "Bantuin jingan, jangan nambah dosa!"

Gak lama Haris sama Juan muncul.

"Ngapain woi?!"

Satya sama Jake serentak noleh. Posisinya si Satya ngacak-ngacak tong sampah, terus Jake jongkok di dekat comberan siapa tau hanyut kan.

"Sendal Satya hilang, memang nyusahin anaknya" Saut Jake gak tau diri.

Juan nepuk lengan Haris terus ngode buat bantuin Satya, kasian entar anaknya nyeker.

30 menit berlalu tapi yang dicari gak ketemu juga. Sampai Haris merasa perutnya sakit kembali, seharian ini Haris ngerasa mules terus.

"Juan balik kuy! Gak kuat nih pengen ngeluarin emas batangan"

Juan mengernyit. "Ada toilet musholla, kenapa harus ke asrama?"

Juan bukannya gak mau nemani Haris balik, tapi kasian juga Satya belum nemu sendalnya.

"Gak bisa. Entar gak keluar, tai gue kalau keluar milih-milih"

"Sok high class yah tai lu."

"Udah buruan atuh Juan, keburu kecepirit gue setan!" Haris menarik paksa tangan Juan.

"Eh iya-iya! Satya, Jake kita Luan yah! Semangat!" Teriak Juan sambil lari.

Jake sama Satya saling pandang. "Si Jay pasti udah nunggu kita. Kan mau ke pasar beli bahan praktek"

Satya menghembuskan nafasnya. "Terus gue gimana? Sendal gue cuma satu, gak mau nyeker."

Jake tampak berpikir sebentar, sampai akhirnya dia berjongkok didepan Satya.

"Naik!"

Satya senyum senang, tapi pas dia mau naik si Jake berdiri lagi.

"Kenapa sih anjir?"

Jake nyengir. "Lu lebih berat. Mending lu yang pakai sendal gue, abistu lu gendong gue. Gue mana sanggup gendong lu, banyak dosa" Ujar Jake sambil bergidik.

Satya manggut, iya juga sih. Untung kaki Jake seukuran sama Satya. Akhirnya Satya jongkok terus Jake yang naik ke punggungnya.

Kamar 07 dibuat heboh pas Haris pulang jumatan langsung ngacir ke kamar mandi, tapi begitu keluar langsung muntah-muntah.

ASRAMA 07 [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang