Warn!
Chapnya gak jelas.Chapter 05 : Seseorang yang menolong
-o0o-
Haruto tersenyum kala melihat anaknya yang sudah tertidur pulas. Haruto merebahkan tubuhnya di kasur, ia baru saja selesai mengerjakan pekerjaan rumah.
Haruto menatap lamat anaknya yang sedang tertidur itu.
Anaknya sangat cantik, tampak seperti malaikat.
Mungkin karena Eunseo memiliki orang tua yang cantik.
Seperti Holic? Ah jangan begitu, nanti Holic bisa tersipu ヾ(◍'▿'◍)ノ゙
"Bunda?" panggil Eunseo, tiba-tiba.
"Iya, sayang?" sahut Haruto.
"Eunseo kebangun, abis mimpi ketemu Ayah" jelas Eunseo.
Haruto merasa ada yang mencubit hatinya, menjadi sesak begitu saja. Haruto justru mengusap pipi Eunseo lembut, berusaha tersenyum di depan anaknya.
"Eunseo kangen ya sama Ayah?" tanya Haruto, sambil mengusap kecil kepala anaknya.
"Eunseo mau ketemu Ayah, Bunda." Balas Eunseo, sambil tersenyum lebar kearah Haruto.
Haruto mengigit bibir bawahnya berusaha untuk menahan air matanya.
"Besok kita ke makam Ayah ya sayang," ucap Haruto. Lalu Haruto mencium pipi Eunseo sayang.
-o0o-
Haruto berjalan melewati banyaknya makam-makam seraya menggandeng tangan anaknya dengan tangan kanan dan tangan kiri yang ia pakai untuk membawa satu kantong bunga mawar tabur.
Mereka menuju kearah satu makam yang bertuliskan 'Ha Yoonbin'.
"Ayah!" seru Eunseo, sambil berlari menuju makam Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Kembang, Jeongharukyu ✓
FanfictionJanda anak satu? Emangnya masih laku? Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Harsh Word, Non-baku. Haruto sub era.