Chapter 11 : Ngelamar
-o0o-
Jeongwoo menahan kesal ketika mendengar Haruto diantar oleh Lelaki yang baru di temui Haruto di Cafe akhir-akhir ini.
Ceritanya mau deketin Haruto apa gimana? Kok mainnya gak Fair sih?
Dia pikir yang mau sama Haruto cuma dia doang?
"Gak ada kok," balas Haruto.
"Beneran?" tanya Jeongwoo.
"Iyaa, emangnya kenapa juga kalo gue dimodusin? Lo cemburu?" balas Haruto, lalu terdengar kekehan dari Haruto di seberang.
Jeongwoo menghela nafasnya malas, "Ya cemburu lah. Lo kan tau kalo gue udah suka lo dari lama, jelas gue cemburu lah."
Hening beberapa saat, Jeongwoo tau Haruto merenungi ucapannya tadi.
"Masih?" tanya Haruto.
"Ya tadi aja gue bilang gue cemburu, berarti masih lah." Balas Jeongwoo.
Hembusan nafas lelah terdengar samar, "Emangnya lo gak capek apa suka sama gue?" tanya Haruto.
"Ya enggak lah, buktinya gue gak berhenti kan?" balas Jeongwoo.
"Apa sih yang buat lo suka sama gue? Gue sekarang udah punya anak, udah jadi janda bahkan. Gak ada bagusnya kalo lo nikah sama gue Woo. Yang ada lo bakalan malu suka sama gue." Jelas Haruto.
"Lah kan kalo gue nikah sama lo, lo gak jadi Janda lagi" balas Jeongwoo.
"Ya kan gue tanya sekarang. Sekarang kan gue masih jadi Janda," sahut Haruto.
"Ya.. kalau di tanya apa yang buat gue suka sama lo itu sebenernya gak ada. Gue beneran kayak tiba-tiba aja gitu suka. Mungkin juga itu yang bikin gue gak bisa beralih ke yang lain, gue emang udah cinta sama lo." Balas Jeongwoo.
"Dan soal malu, buat apa gue malu nikahin lo entar? Karena lo Janda? Emangnya kenapa kalau Janda? Emangnya Janda gak deserve buat nikah lagi? Gak juga kan?" Tambah Jeongwoo.
"Ya enggak, tapi gue gak mau lo sama gue. Lo deserve dapetin orang yang lebih dari gue, Woo." Balas Haruto.
"Tapi gue maunya lo." Sahut Jeongwoo.
"Jangan Woo, cukup Kak Yoonbin aja yang jadi korban." Balas Haruto.
"Lo deserve, lo tuh cuma gak yakin aja sama diri lo sendiri. Lo terlalu takut kejadian kayak Bang Yoonbin ke ulang lagi, padahal itu semua di luar kehendak lo. Lo cuma belum coba aja," Tambah Jeongwoo.
"Apalagi Eunseo juga butuh sosok Ayah. Walaupun dia bilang dia cukup punya lo doang, bukan berarti dia gak mau punya Ayah." Jelas Jeongwoo.
Hening menghampiri mereka, "Terus gue harus gimana? Gue gak mau biarin Eunseo terjebak sama keadaan kayak gini. Tapi kayak yang lo bilang, itu di luar kehendak gue." Balas Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Kembang, Jeongharukyu ✓
FanfictionJanda anak satu? Emangnya masih laku? Status : Completed. Warn! BxB, M-preg, Harsh Word, Non-baku. Haruto sub era.