Kring ~
Sebuah lonceng yang ada di depan pintu berbunyi, pertanda seseorang telah memasuki sebuah toko buku. Saat memasuki tempat tersebut, kita disuguhkan dengan interior di dalam toko tersebut yang terbilang Jadul namun terlihat elegan dan nyaman.
Dan penjaga toko buku tersebut yang cukup tampan, membuat beberapa orang rela datang ketempat itu hanya untuk melihat - lihat saja. Ah, bukan melihat-lihat buku melainkan melihat si penjaga toko.
Berbeda dengan orang-orang itu, seorang siswi SMA malah tidak melirik si penjaga toko, dan malah sibuk melihat sederetan buku dengan seksama. Ia mengambil beberapa buku yang mungkin akan menunjang pelajaran disekolahnya.
Selain mengambil beberapa buku pelajaran, gadis itu terdiam di sebuah rak buku di paling pojok belakang toko tersebut, dimana buku-buku karya sastra lama disimpan. Kemudian gadis itu mengambil salah satu buku yang sangat menarik perhatiannya.
Setelah mendapatkan apa yang ia cari gadis itu berjalan ke kasir untuk membayar buku-buku tersebut.
"Kau menyukai buku sastra lama?" Tanya si penjaga Toko. Gadis itu mengulas senyumnya lantas menggelengkan kepalanya. "Kenapa kau memilih buku ini?" Lanjut si penjaga toko tersebut.
"Buku itu kelihatannya menarik, jadi aku ingin membelinya." Si penjaga toko tersenyum penuh arti, "Semoga beruntung nona." Setelah membayar gadis itu membungkuk perlahan kemudian pergi. Sedangakan sang penjaga toko masih menatap gadis tersebut dengan penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Misterius[✓]
FanficAlice Kim - Mr.Jung Sudah tamat tetep kasih Vote dan coment ya.. Thank you