__chapter 1

1.8K 116 8
                                    

Mawar Febiola seorang primadona disekolahnya , memiliki tubuh yang seksi , wajah yang cantik bak bidadari , rambut panjang yang selalu menjadi simbol kecantikan Mawar Febiola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mawar Febiola seorang primadona disekolahnya , memiliki tubuh yang seksi , wajah yang cantik bak bidadari , rambut panjang yang selalu menjadi simbol kecantikan Mawar Febiola . Tidak ada sesiapa pun yang bisa menolak kecantikan Mawar , Bahkan sudah banyak cowok yang telah menembaknya untuk dijadikan kekasih , Hal itu ditolak mentah oleh Mawar .

Karna saat ini hatinya buat seorang pria tampan yang selalu menjadi pujaan hatinya , Jefran Arliando . Melihat wajah tampannya saja bisa membuat Mawar gila karna saking tampannya pria pujaan hatinya itu . Mawar hampir gila karna terus menerus mengejar pria itu , bahkan dia sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan memiliki pria itu suatu hari nanti .

Berjalan dengan megahnya di koridor sekolah . Gadis itu menjadi daya tarikan utama disekolahnya . mengingatkan bahwa gadis ini adalah primadona disekolahnya , tidak heran jika saat ini beberapa pasang mata sedang menatapnya berjalan di koridor .

Pagi ini dia ingin memulakan harinya dengan bertemu seseorang yang telah membuatnya jatuh cinta sedalam ini . ia telah jatuh cinta dengan sekali bertatap mata dengan pria tu . matanya sungguh seksi dan bersinar ketika Mawar menatapnya .

Langkahnya terhenti saat mendapati pria itu sedang duduk di bangku taman sekolah , dengan senyuman yang sangat manis Mawar berjalan mendekat kearah pria itu lalu mengambil tempat untuk duduk disamping pria itu .

" Hai tampan , boleh kita berkenalan ? " Tanpa aba-aba Mawar langsung menyapa pria itu tanpa malunya dengan senyuman yang tidak pernah pudar ketika berada dengan pria itu , Mawar mengulurkan tangan kanannya guna untuk berjabat tangan dengan pria itu

Meskipun sudah tahu nama penuh pria itu , Mawar tidak akan puas jika pria itu tidak mengenalkan namanya sendiri pada Mawar . Mereka berdua belum berkenalan dari awal karna pria itu selalu saja menghindari Mawar . padahal Mawar hanya ingin berkenalan dengan pria tampan itu . Tapi selalu saja dibuat kesal karna dia dengan begitu saja pergi tanpa berkata apapun . sungguh menyebalkan !

Jefran menatap Mawar yang tersenyum manis dengan sekilas sahaja lalu berkata .

" Ga capek lu ngejar gue mulu ? " Tanyanya dengan suara yang terkesan dingin . buat pertama kali mendengar suara pria itu membuatkan Mawar ingin pingsan saja sekarang . suaranya aja udah tampn ! teriak Mawar dalam hati .

" Engga kok , malah senang " Ucap Mawar sambil tersenyum manis pada pria itu .

Jefran memandang Mawar disampingnya , lalu mendecih pelan .

" Dasar cewek centil " Gumam Jefran tapi bisa didengar oleh Mawar , karna Mawar duduk sangat dekat dengan pria itu

" Centil nya cuma sama kamu " Jawab Mawar dengan santainya .

" Aku Mawar Febiola , kamu bisa manggil aku Mawar aja , tapi kalau mau manggil sayang juga gapapa " Mawar berkata lalu menyengir dengan cantik .

Jefran menatap Mawar jijik lalu dengan angkuhnya dia berkata

CRUSH | JIROSÉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang