Jam pelajaran Bahasa Inggeris sedang berlangsung , Miss Yoona saat ini sedang berbagi kelompok buat kerja tugas bulanan . Dan disetiap tugas kelompok itu Miss Yoona memberi arahan iaitu setiap kumpulan mempunyai dua ahli sahaja .
Mendengar itu Mawar langsung bersemangat karna ia mau satu kelompok bersama Jefran , pria pujaan hatinya itu . Mawar lantas melihat kearah tempat duduk Jefran , seketika bibirnya mengukir senyuman kala melihat Jefran masih belum memiliki pasangan. Mawar langsung memandang Jennie yang berada disampingnya dengan cengiran lalu berkata .
" Maaf yaa Jen , untuk tugas kali ini gue gabisa sama lu . gue udah ketemu pasangan gue , elu sama Vee aja yaa " Ucap Mawar lalu dia langsung bergegas pergi kearah Jefran .
" Elu udah punya pasangan ? " Tanya Mawar pada Vee yang saat ini sedang berada disamping Jefran . Vee mengangguk lalu berkata
" Gue sama Jefran "
" Ahh Jennie bilang dia maunya sama Lu , jadi bisakan lu sama Jennie ? gue sama Jefran ? " Tanya Mawar dengan senyuman manisnya . Vee memicingkan matanya menatap Mawar
" Serius ? Beneran ? Jennie maunya sama gue ? " Tanya Vee dengan antusias
" Iya Vee ! udah sana pergi " Ucap Mawar lalu dia menarik Vee agar berdiri dari duduknya lalu mendorong Vee pelan .
Vee dengan pasrah berjalan ke tempat duduk Mawar , yang dimana terdapat Jennie disamping kursi Mawar . Mawar melihat itu tersenyum lalu dia mengalihkan pandangannya pada Jefran yang saat ini sedang menghadap kehadapan dengan tatapan dinginnya .
" Kamu gapapa kan satu kelompok sama aku ? " Tanya Mawar , Jefran menatapnya sekilas lalu berdehem singkat . Mawar yang mendengar deheman tersebut langsung tersenyum seperti orang gila .
" Tapi " Jefran menjeda kalimatnya membuatkan Mawar penasaran akan ucapan Jefran yang selanjutnya .
" Gapapa "
Mawar langsung mendengus kesal , baru saja ia ingin mendengar ucapan Jefran , tetapi Miss Yoona langsung memotong niat Jefran yang ingin berbicara pada Mawar
Miss Yoona sudah siap membahagikan kelompok dan tugasan yang harus mereka lakukan akan segera di hantar pada minggu hadapan .
" Jadi gimana ? kita mau ngerjain tugas dimana ? " Tanya Mawar pada Jefran .
" Rumah " Jawab Jefran , Mawar langsung mengangkat kedua alisnya
" Ini kan tugas kelompok Jef , kita harus ngerjain tugas itu barengan " Jawab Mawar membuatkan Jefran menoleh menatap wajah cantiknya
Jefran menghela nafasnya pelan , sangat pelan sehingga Mawar tidak bisa mendengar helaan nafasnya itu .
" Sendiri juga bisa kali " Jawab Jefran
" Tapi kan- " Belum sempat Mawar berkata , Jefran terlebih dulu memotong ucapannya
" Bacot "
Satu perkataan membuatkan Mawar kesal setengah mati namun dengan sabar ia memendam perasaan itu , tidak ingin membuat pria itu sakit hati jika saja ia mendengar kekesalan seorang Mawar Febiola .
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | JIROSÉ
Romansa[ AWAS BAPER ⚠️] •••• Mawar Febiola , seorang primadona disekolahnya . Mulai jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan seorang cowok yang gantengnya gak ada obat . Mawar berusaha untuk mendekati cowok tersebut . Jefran Arliando , cowok yang disu...