" Mel ? " Gadis itu langsung berlari mendekat kearah Jefran . Manakala Mawar hanya menyimak gadis itu dari atas sehingga bawah .
Gadis itu terlihat asing , mungkin anak baru pikir Mawar . Ia mendecak pelan melihat kedekatan Jefran bersama gadis itu . Bahkan Jefran dengan senang hatinya ia meladeni gadis itu .
Jelas Mawar cemburu , kenapa Jefran lembut banget sama gadis itu ? kenapa sama dia Jefran malah cuek , jutek dan dingin tidak tersentuh .
" Ekhem , maaf aku duluan yah " Pamit Mawar lalu pergi meninggalkan Jefran dan gadis itu .
" Siapa tuh ? pacar ? " Tanya gadis itu
" Bukan siapa-siapa " Jawab Jefran .
" Yang bener aja lo ? cantik gitu bukan pacar ? "
" Bukan "
" Yaudah "
Melyanie Adiratna , merupakan sepupu kepada Jefran Arliando . mereka berdua dekat , bahkan sangat . Jefran udah menganggap Melyanie itu sebagai adiknya , dan begitu juga dengan Melyanie . ia sudah menganggap Jefran itu abang nya .
" Eh lo kapan kesini ? kok gak bilang-bilang ? " Jefran menjeling sepupunya itu .
" Enak aja , gue udah ngechat lo kemarin ! " Gadis itu berucap dengan sebal
Jefran hanya mengangkat bahunya acuh , dan hal itu semakin membuatkan Melyanie kesal !
" Gimana cewek mau sama lo kalo sifat lo aja kek gini ! " Kesal Mel pada Jefran
" Siapa juga mau cewek , serah gue lah maunya kaya gimana , orang gue sifat aslinya kaya gini . mau gimana lagi coba ? "
" Kebiasaan lo Jef ! jangan terlalu bersifat dingin ntar gak ada cewek yang mau sama lo ! "
" Bodo amat " Jefran berjalan meninggalkan Melyanie yang sedang menggeleng kepala karna tingkah laku Jefran tidak pernah berubah sama sekali . Tetap saja dingin dari dulu sehingga sekarang .
[🦋]
" Argh kesel banget ! " Mawar menghentakkan kedua kakinya sembari memasang wajah tidak suka .
" Lo kenapa ? dari tadi mukanya kaya gitu kenapa sih ? " Jennie menatap sahabatnya ini dengan seksama .
" Gue lagi kesel Jen ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | JIROSÉ
Romance[ AWAS BAPER ⚠️] •••• Mawar Febiola , seorang primadona disekolahnya . Mulai jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan seorang cowok yang gantengnya gak ada obat . Mawar berusaha untuk mendekati cowok tersebut . Jefran Arliando , cowok yang disu...