" Jefran "Jefran yang sedang menikmati makanannya itu seketika mengangkat wajahnya menatap Mawar yang saat ini sedang berpangku dagu menatap kearahnya sembari tersenyum manis .
Setelah selesai menonton bioskop , Vee dan Jennie pulang terlebih dahulu , di karena kan Jennie ditelpon sama Mamihnya yang katanya ada urusan mendadak . Jadinya hanya tersisa Jefran dan Mawar . Mawar memutuskan untuk makan terlebih dahulu sebelum pulang .
Dan Jefran hanya menyetujui aja karna jujur sih ia juga lapar.
" Kamu pake pelet ya ? "
Jefran mengerutkan alisnya bingung , aneh sama pertanyaan Mawar barusan sekaligus kaget . Kok gadis dihadapannya ini tiba-tiba nanya soal begituan . Dengan polosnya Jefran menggeleng kepalanya pelan menandakan dirinya tidak menggunakan ilmu semacam itu .
" Gakpapa kok hehe nanya aja " Ujar Mawar sembari tersenyum membuatkan Jefran menatapnya dengan tatapan jengah .
" Bisa diem gak sih ? gak capek apa tuh mulut ? "
" Gak bisa makan aku mah "
Jefran tidak mahu banyak bicara sekaligus tidak mahu melandeni tingkah Mawar yang kayak bocil baginya . Ia memutuskan untuk menghiraukan mawar , ia mulai fokus memakan makanannya itu dan mencoba untuk tidak menghiraukan Mawar yang saat ini tidak berhentinya menatap Jefran sedari tadi .
" Ih Jefran kamu serius gak pake pelet ? tapi kamu ganteng banget loh padahal lagi makan " Ujar Mawar heboh membuatkan Jefran seketika kesal .
" Makanan lo dimakan " Ujar Jefran sedingin ia bisa
" Gimana mau makan , orang kamu lebih menarik dari nih makanan "
Jefran mulai meletakkan sendok dan garpu yang sedari tadi ia genggam ditangannya , ia menatap Mawar dengan tatapan tidak bisa diartikan . Lain pula dengan Mawar yang saat ini sedang tersenyum manis saat mendapati Jefran mulai menatapnya .
" Beneran gak mau makan ? "
Jefran bertanya dengan lembut , Mawar menggeleng pelan sembari tersenyum tipis . Detik lanjutnya Jefran mulai bangkit dari kursi membuatkan raut wajah Mawar seketika berubah panik .
" Kamu mau kemana ? "
Jefran menghiraukan Mawar , ia berjalan menuju kearah kasir dan setelah itu ia berjalan keluar dari restaurant tersebut , membuatkan Mawar dengan cepat mengambil tas miliknya lalu mulai ingin berlari mengejar Jefran . Namun baru sahaja ingin melangkah keluar , ia dipanggil sama mbak kasir membuatkan Mawar langsung berpaling menatap kearah mbak kasir itu .
" Mbak udah selesai ? tapi maaf sebelumnya , pesanannya masih belum dibayar " Ucap Mbak kasir itu membuatkan Mawar terdiam
" Bukannya cowok tadi udah bayar ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | JIROSÉ
Romance[ AWAS BAPER ⚠️] •••• Mawar Febiola , seorang primadona disekolahnya . Mulai jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan seorang cowok yang gantengnya gak ada obat . Mawar berusaha untuk mendekati cowok tersebut . Jefran Arliando , cowok yang disu...