__chapter 6

700 72 5
                                    

" MAWAR FEBIOLA !! " Automatis langkah Mawar terhenti apabila mendengar teriakan seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" MAWAR FEBIOLA !! " Automatis langkah Mawar terhenti apabila mendengar teriakan seseorang . Dengan suara yang nyaring meneriaki namanya itu adalah , siapa lagi kalau bukan sahabat terburiknya , Jennie Avneeta .

Sialan memang , gadis itu tidak punya malu . biasalah muka tembok . teriak kayak orang gila , seketika Mawar jadi malu mempunyai sahabat sifatnya seperti Jennie .

Sesampainya gadis itu di hadapan Mawar , ia langsung memarahi Jennie .

" Jen ! apaan sih lo pagi-pagi udah teriak "

" malu-maluin tau gak ?! minggir ah ! "

Mawar menolak pundak Jennie membuatkan Jennie oleng sebentar , ia berjalan meninggalkan Jennie yang tertawa . entah kenapa , sepertinya mood gadis itu dalam keadaan yang cukup bagus .

" Mawar ! tungguin gue dong , gue teriak nih ! " Ancam Jennie , Mawar pun langsung mendecak sebal lalu menoleh menatap Jennie .

" Bodo ! cepetan dikit jalannya napa ! "  Ucap Mawar dengan raut wajah sebalnya . Jennie terkikik lalu berjalan mendekat kearah Mawar .

Gadis itu mengalungkan tangannya ke lengan Mawar , membuatkan Mawar menatapnya heran .

" Kesambet apa lu Jen ? kok nempel sama gue ? "

" Kangen " Jawab Jennie asal . Mawar hanya merollingkan matanya , males banget .

" Eh War ! " Bisik Jennie sembari memukul pelan lengan Mawar .

" Ihh apa ? "

" Liat tuh , aduhh ganteng banget " Mawar langsung mengalihkan pandangannya pada arah yang Jennie tunjukin .

Jefran Arliando yang sedang berjalan menelusuri koridor sekolah bersama Vee dengan tatapan dinginnya membuatkan aura ketampanan nya semakin bertambah .

" Astaga Jef , lo kenapa sih makin lama makin ganteng . gue gabisa deh kayak gini teross "  Alay batin seorang Mawar Febiola .

" Heh ! biasa aja liatnya gue colok tuh mata , tahu rasa lo ! "

" Dihh apaan , cowok gue lo yang sewot kenapa ? " Setelah mengatakan itu , Mawar langsung berjalan memasuki kelasnya yang hanya tinggal beberapa langkah saja .

" Malah ngelunjak tuh bocah kalo dibilangin "

" BURUAN JENNIE AVNEETA ! "

Jennie tersentak mendengar teriakan Mawar .

" Sial , gue yang malu " gumam Jennie

" IYA IYA "

Jennie langsung berjalan memasuki kelasnya . Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi menandakan bahwa pelajaran akan bermula .

[🦋]


Jefran sedari tadi hanya memandang kearah Mawar , sedikit rasa bersalah karna membentaknya kemarin . Bahkan Mawar tidak sekali pun menoleh kearahnya . sepertinya gadis itu marah sama Jefran .

CRUSH | JIROSÉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang