Jefran menatap Mel yang saat ini dengan tatapan dinginnya , sedari tadi Mel tertawa saat menceritakan tentang kejadian dimana Mel ditarik sama Mawar ke taman belakang sekolah . Berawal dari ceritanya , Mel tidak berhentinya tertawa .
Jefran menatap Mel dengan tatapan tidak mengerti apa ada yang lucu disini ?
" Gak ada yang lucu Mel ! " Jefran dengan kesal
" Dia ngaku-ngaku pacar lo Jef ! " Mel tertawa sembari menepok-nepok pahanya karna saking ngakaknya . Jefran menatap Mel tidak suka lalu dia bergerak mengambil tas miliknya yang berada di bangku sebelah . Jefran mulai meninggalkan Mel yang sedang asik tertawa itu .
" Iya ketawa aja teros ! " Ucap Jefran sebelum ia keluar dari cafe itu .
Mel yang melihat itu memberhentikan tawanya lalu mengambil tas miliknya dan keluar menyusul Jefran yang sedang kesal itu .
" Woi Jef tungguin gue ! " Mel berlari mengejar Jefran yang sudah mulai memasuki mobil miliknya .
Jefran yang mendengar suara itu mendecak tidak suka lalu ia menutup pintu mobilnya dengan sedikit kasar . Tiba-tiba pintu mobil Jefran terbuka menampilkan sosok Mel yang langsung mendudukkan dirinya disamping Jefran .
" Ck ! bisa gak sih lo pulang sendiri ? nyusahin tau gak " Ujar Jefran membuatkan Mel menatapnya dengan tatapan tidak percaya .
" Tega banget lo sama gue ! "
" Lo pikir gue supir lo ? "
" Yaudah gausah anter ke rumah gue , kerumah lo aja sekalian gue mau ketemu sama Mama lo "
Jefran tidak menjawab , ia malah menyalakan mesin mobilnya lalu menjalankan mobilnya pulang . Selama perjalanan pulang , Jefran hanya diam . Sesekali Mel membuat lelucon agar membuatkan mood Jefran kembali membaik . Namun hasilnya nihil ,Tatapan Jefran hanya fokus ke jalanan .
" Ck lo kenapa sih Jef ? marah sama gue ya ? "
" Bodo amat , siapa juga mau marahin lo "
" Terus kenapa lo diem aja ? oh iya , lo diem karna lagi mikirin si Mawar ya ? " Ujar Mel sembari memberi tatapan menggodanya pada Jefran .
Lagi dan lagi Jefran menatapnya tidak suka , lalu memberi jelingan tajam pada Mel . Si gadis itu hanya tertawa melihat ekspresi wajah Jefran .
" Turun ! "
Wajah Mel mendadak menjadi panik saat mendengar suara dingin milik Jefran itu . Jefran bahkan memberhentikan mobilnya di samping jalanan , hal itu membuatkan Mel bertambah panik .
" Lo ? "
" Turun gak ? "
" Baperan amat lo , gue cuma bercanda ! "
[🦋]
Mawar dan Jennie saat ini sedang menunggu seseorang , mereka berdua sedang berada di sebuah Cafe milik Mamih Jennie . Mawar sedari tadi tidak mempedulikan Jennie yang sedang bertanya kepadanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH | JIROSÉ
Romance[ AWAS BAPER ⚠️] •••• Mawar Febiola , seorang primadona disekolahnya . Mulai jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan seorang cowok yang gantengnya gak ada obat . Mawar berusaha untuk mendekati cowok tersebut . Jefran Arliando , cowok yang disu...