Sixteen - Dont Need Reason.

3.4K 476 57
                                    

"WEH BAGUS BANGET ASLIAN PANTAINYA"

Itu Ryujin, Udah Heboh Banget Karna Ngeliat Pantai Yang Bagusnya Kebangetan. Bukannya dia Norak, Katanya Dia udah Lama Ga kepantai ges.

Beda Lagi Sama Yeji, Dia Lagi Menikmati Suara Desiran Air Pantai Sambil Minum Lee Markliral-eh engga Lee Mine***

Bukan Sponsor eh.

"HUWAAAA EOMMAAAA"

"ngape lu chan?"

"LO LIAT LAH ANJIM KAKI GUE DICAPIT KEPITING BGST"

Sungguh Sangat Malang Nasib Haechan, Udah Waktu Mau Kabur Dari Sekolah Kaki sama Palanya Keinjek Mulu. Sekarang dicapit Kepiting, Penderitaannya ga abis abis keknya.

Haechan Langsung Gerakin Kakinya, Berusaha Bikin Itu Kepiting Menjauh Dari Kakinya. Sakit Woi, Bayangin Aja Lu Pada Kaya Ketiban Dosa Canda Dosa.

Maksudnya Bukan Ketiban, Tapi kaya Apa ya. Saya Juga Tidak Tahu, Karna Key Ga pernah Dicapit Kepiting hehe.

hahahehehoho ae lu, dikata lucu.

abaikan saja,

Haechan Loncat Terus Naik Ke punggungnya Mark,"TAKUT HIKSS SAKIT KAKI GUE!" Teriak dia.

Mark cuma merhatiin Haechan abis Itu Nendang Kepitingnya, Berlagak Layaknya Seorang Pahlawan. Dan Asal Kalian Tau Mark Itu Paling Takut Sama Kepiting - Gegara Pas Masih Kecil Dia Pernah Diisengin Ama Temennya.

Isengnya gak Biasa Aja gitu, Temennya Malah Naroh Kepiting Itu Dimuka Mark; Idungnya Dicapitlah Sama Kepiting.

"JAN KETAWA LU PADA, GUE LEMPAR EMAS MAMPUS PALA LO BENJOL!" - mark lee tampan

Untung Idungnya Masih Aman Kagak Gepeng, Cuma Luka Sama Merah Aja. Tapikan Traumanya ampe Sekarang, Namun Demi Makhluk Kesayangan Yaitu Haechan Apapun Akan Ia Lakukan. Bisa Ae Lu Kodok Zuma.

"Chenle ah, Mengapa Kau Bisa Menyukai Lelaki Sepecicilan Jisung? Apa Kau Pernah Tertarik Dengan Wanita Sebelumnya?"

Chenle Yang Sedang Menyeburkan Kakinya Ke Pantai Menoleh Kearah Gadis Disebelahnya, Yaitu Ara. Gadis Ini Sebenarnya Sangat Baik, Hanya Saja Ia Sempat Dibutakan Oleh Cinta.

Jisung Adalah Teman Kecilnya, Yang Selalu Menemaninya Disaat Susah Maupun Senang. Ia Pikir Jisung Menyimpan Rasa Kepadanya, Namun Saat Ia Tahu Bahwa Jisung Memiliki Kekasih - Dunianya Seakan Runtuh.

Oleh Karena Itu Ia Seperti Ingin Membunuh Siapapun Yang Merebut Jisung Darinya. Namun, Sekarang Ia Mengerti Bahwa Ia Bisa Bahagia Melihat Orang Yang Dicintai Bahagia. Ara Memutuskan Untuk Membiarkan Jisung Bersama Siapapun Itu, Asalkan Ia Bahagia.

"eh- sebenarnya, Aku juga Gatau kenapa bisa suka sama Jisung. Yang namanya Cinta Emang Suka Datang Tiba tiba kan? Ya Begitulah, Cinta Sama dia itu Penuh Suka Duka. Soalnya Rada tolol." Jelas Chenle, Jujur Sekali Wahai Uke Satu Ini.

Bagi Chenle, Tidak Ada Alasan Untuk Mencintai Seseorang Kan? Ya Tidak Perlu Alasan.

Ara Menatap Chenle Dengan Mata Yang Berbinar Binar, "Wahh Chenle Sangat Bijak! Tidak Heran Jisung Jatuh Cinta Padamu hehe, Aku ikut Bahagia."

Chenle Hanya Tersenyum, Kemudian Mengusap Rambut Milik Gadis Itu. Andai Saja Ia Memiliki Adik Perempuan, Bodo amatlah Punya Adek tuh banyak ribetnya.

"DOR! ngapain lo berdua disini- eh? betewe pada liat jaemin gak? gue cariin gaada, sampe ke toilet juga kaga ada." Itu Jeno, Nyariin Pacarnya dia. Si Jaemin Yang Gatau ilang kemana, tapi difirasat Chenle si Kemungkin jaemin Lagi Shopping Shopping.

Jeno Menggaruk Tengkuknya Yang Tak Gatal, "Soalnya Dompet Gue Dibawa Sama Dia.." Lanjutnya.

Tuhkan Bener, Namanya Juga Uke.

"Kalo Renjun Liat Gak?" Tanya Jeno Lagi.

Firasat Chenle Masih Sama Sih, Soalnya Renjun Sama Jaemin Kan Ga beda Jauh. Alias Sebelaa Dua Belas, Udah Kaya Anak Kembar Beda Emak Bapak.

Tiba Tiba Ada Kun Lari Kearah Mereka, "Lu pada Liat Renjun Gak? Dompet Gue dicolong paksa Nih, Kere Gue nanti- Walaupun Gabakal sih. Tapi sama aja, Ada yang liat kaga?"

Cape Chenle Lama Lama, Yaudahlah Ya.

Daripada Dia Badmood Ditanyain Begitu, Mending Dia ikutan Shopping Yakan. Namanya Juga Uke, Maklumin Aja.

"JISUNGIEEE TEMENIN DONGG!" chenle mode manja, minta ditemenin tapi kalo soal shopping bayarnya sendiri.

"siap, maunya kemana?"

"kemana aja, tapi yang bermerek ya barangnya. soalnya kalo pake yang ga bermerek bisa gatel gatel, biasalah sultan."

SOMBONG AMAT.

Jisung Ngelus Dadanya, Sabar. Terus Mereka Berdua Pergi Ninggalin Ara, Jeno Sama Kun. Tapi Ara Ga Lama Lama Disana Juga sih, Dia Nyusulin Cewe Cewe Yang Lagi Main Pasir Pasiran. Masa Kecil Yang Sangat Tidak Bahagia.

Pas Masih Kecil Key Mah Mainnya Tanah Tanahan Diulek, Sialan ngakak.

"Bro, Nasib Dompet Kita Gimana?" Tanya Jeno Ke kun, Sambil Menggangin Dadanya.

Kun Ikutan, "Gatau Bro, Gapapalah Ikhlasin Aja. Itung Itung Berbakti Kepada Calon Istri." Ikhlas Banget Seme Satu Ini.




































To Be Continued..

makasih udah mampir ya, jangan lupa vote!
maaf slow up banget, key rada sibuk emang.
sekali lagi maaf, dan terimakasih !
kemungkin besok key bakalan update juga, maaf banget udah buat nunggu yaa

wed, 16 - 06 - 21

Mate, JiChen.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang