two: goodbye road

841 210 172
                                    

i feel bad for jeno rl and all jeno's stan. maaf ya udah buat karakter jeno menjadi sebaik dan semurah hati ini, asli aku ga enak banget. tapi ya namanya kepentingan cerita, jadi mohon dimaklumi ya guys.

dan untuk kalian yang mau ngehujat/benci jeno silakan, tapi jangan terlalu berlebihan ya. sekali lagi jeno disini tuh cuman karakter fiksi.

maaf jeno udh buat kamu brengsek disini. but actually no need to ask, i already love u.

[two: goodbye road]

[two: goodbye road]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍xray's basecamp

"Aduh pusing anjing kok gue ganteng banget sih?"

Sedari tadi Jaehyuk tidak berhenti memuji dirinya sendiri di depan kaca.

"Mana pake tuxedo gini gue tambah ganteng bangsat," lanjutnya seraya merapihkan jasnya.

Bisa dibilang Jaehyuk ini the most toxic crew in the universe of SPAST.

Jaehyuk kalo ngomong tuh gak afdol kalo gak diselipin kata-kata mutiara.

"Le, pernah gak lo ngelihat babi muji dirinya sendiri?" bisik Beomgyu.

Chenle terkekeh. "Jaehyuk, masa lo dikata babi sama Beomgyu."

Jaehyuk yang tadinya hanya sibuk mengagumi ketampanan wajahnya di cermin, seketika berbalik ke arah Beomgyu dan Chenle yang sedang duduk di sofa belakang.

"Gue gak sebut nama loh," elak Beomgyu.

Jaehyuk menatap intens pemuda itu.

"Udah, sesama babi jangan berkelahi ah," celetuk Somi.

"Yaa Allah untung aku diberkahi wajah tampan dan hati yang sabar." Beomgyu mengelus-elus dadanya setelah diejek babi oleh wanita itu.

"Heh bekantan betina diam aja," ejek Jaehyuk pada Somi.

Oh, tidak. Jaehyuk cari mati.

"Udah-udah, pemakamannya udah mau dimulai. Mending sekarang kita keluar," kata Sungchan seraya memakai arlojinya.

Para kru xray sudah rapih dengan kemeja putih dan jas hitamnya, begitu pula Somi yang menggunakan outfit serba hitam sebagai bentuk belasungkawa mereka.

Benar. Para kru galactical unity telah dipulangkan ke bumi, begitu pula dengan Jeno.

Flashback a few days ago

"Chris, kita harus kembali sesegera mungkin untuk mengebumikan mayat para kru," ungkap Komisaris Park pada Kepala Bang atau yang kerap disapa Chris.

[𝐢𝐢] 𝐚𝐦𝐨𝐧𝐠 𝐮𝐬; 𝐟𝐢𝐧𝐚𝐥 𝐬𝐭𝐚𝐠𝐞 | 𝟎𝟏𝐥𝐢𝐧𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang