~Ada bukti dibalik bukti~
"WHOAAAAAA" teriak Haechan dan Ryujin bersamaan.
Teriak mereka memecahkan seluruh ruangan hingga lampu diruang tamu Dr. Kim padam. Terlihat satu orang berdiri dengan tegap didepan pintu, tubuhnya yang terlihat gagah dan tinggi, wajahnya putih bersih, memakai pakaian satpam pada umumnya dan ditangan kanannya menggengam satu benda tajam.
"Pak Lee apa yang sedang kau lakukan dengan berdiri disana?" ujar Haechan masi dengan nafas terengah-engah.
"Dan dia bawa... apa itu??" ucap Ryujin yang menyipitkan mata sambil memegang lutut nya yang sudah lemas.
"Ada urusan apa bapak kerumah Dr. Kim?" Lirih Jeno dengan posisi masih terkejut melihat Pak Lee.
"Hehe. Saya hanya penasaran ada apa sebenarnya"
"Tidak ada apa-apa kok pak kita hanya mampir ke rumah Dr. Kim saja" tutur Mark dengan suaranya yang gemetar tak beraturan.
"By the way bapak kenapa bawa pisau" tanya Yeji.
"Oooh saya habis ambil mangga"
"Lie again. Tidak ada pohon mangga di komplek ini" batin Jaemin.
"Guys Dr. Kim tidak ada yuk kita pulang saja" ajak Mark.
Setelah kejadian tadi. Mereka memutuskan untuk pulang ke rumah Jaemin, mereka tetap ingin menyelidiki walaupun keadaan mereka masih bergetar ketakutan.
Mereka masih diam tak bersuara, masih terbayang dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini pada mereka."Masih ingin melanjutkan penyelidikan?" Tanya Jeno.
"Kita sudah terlampau jauh, sayang sekali jika tidak dilanjutkan" jawab Jisung.
"Ehmm menurut ku belum terlampau jauh Sepertinya masih ada sesuatu yang tidak kita ketahui" ucap Yuna.
"Kau benar juga" balas Mark.
"Ada yang menemukan sesuatu di rumah Dr. Kim?"
"Aku tidak" jawab Yeji.
"So do i" sambung Ryujin.
"Sepertinya tidak ada yang bisa dicurigai disana" ucap Jisung.
"Bukankah aneh rumah Dr. Kim terlihat sangat bersih dan tidak ada garis polisi disana" sambung Jeno.
"Iya tidak terlihat ciri-ciri TKP" ujar Ryujin.
"Ini pasti bukan perasaanku saja, aku curiga dengan Pak Lee" ucap Yeji.
"Aku curiga dengan semuanya" lirih Mark.
"Kalau aku bukan hanya Pak Lee saja, orang yang melompat di balkon jaemin, orang yang menjatuhkan barang di unit kesehatan dan orang yang bersama Dr. Kim di mobil Alphard" jelas Yuna.
"Masuk akal tapi kita tidak tahu siapa mereka" jawab Mark.
"Aku benar-benar bingung, kita tahu semuanya tapi ini acak-acakan" ucap Yeji.
"Yang kita butuhkan sekarang cctv, cctv di unit kesehatan dan cctv di balkon jaemin" ujar Jeno.
"Apa di balkonmu ada cctv Jaem?" tanya Jisung.
"Di balkonku tidak ada, tapi tidak tahu kalau di balkon lain".
"Di unit kesehatan?" Tanya Ryujin.
"Besok kita cek".
"Sebentar aku akan lihat ke keluar" ucap Jaemin.
"ADA SATU!!!"
"Bukankah itu mansion Chenle". batinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Stage || NCT
Mystery / Thriller[On going] Sebelumnya pernahkah kamu membuat sebuah masalah yang kamu sendiri tidak dapat menyelesaikan nya, bahkan masalah tersebut terus berlanjut dengan sendirinya, masalah disini bukan tentang masalah yang biasa kalian temukan karena saat menemu...