~Pohon Beracun~
11:00 A.m
Semua kelas dibubarkan. Alhasil mereka pulang lebih awal namun tidak untuk pulang kerumah.
Cuaca pagi ini masi terlihat terang matahari juga masih memperlihatkan sinarnya di atas sana. Suhu sudah naik ke 20°, semua murid sudah pulang dari kampus kecuali mereka.
Setelah direnovasi tepat pada satu tahun yang lalu, unit kesehatan pindah di lantai 2. Ruangan itu berada di paling ujung di lantai 2, mereka berjalan menyusuri koridor berdinding besi alumunium.
"Sebelumnya ada yang pernah berkunjung ke unit kesehatan setelah direnovasi" tanya Yeji
"Not yet" sahut mereka bersamaan.
"What!!" ucap Ryujin.
"Yuna yang mengajak kita kemari, kau tahu sesuatu?" Tanya jeno.
"Forgive me, No!!" jawab yuna sambil pringas-pringis.
"Coba saja tengok ke kanan dan kiri, perhatikan semua ruangan, mungkin kita bisa menemukan sesuatu sambung Mark.
"Hang on, pintu apa ini?" Tanya Yuna sambil meraba pintu tersebut yang berbentuk berpadu dengan dinding alumunium.
"Eh?? aku belum pernah melihat pintu ini sebelumnya" sambung Yeji
"Sudah ayo cepat, nanti tertangkap basah" ujar Jaemin
"Here" ucap Haechan yang telah menemukan letak unit kesehatan.
•••
"Ayo cepat katakan, ada apa?" ucap Haechan
"Aku sebenarnya sudah tahu bahwa Dr. Kim keracunan, tapi aku ingin tahu jawaban dari mereka karena yang aku dengar Profesor Chanyeol bilang 'Dr. Kim keracunan tapi tubuhnya banyak luka dan lebam' "
"HUH!!?" setengah dari mereka berteriak.
"Dan maksudmu mengajak kita untuk kemari apa?" Tanya mark
"Aku penasaran, ingin menyelidiki"
"Kau penasaran namun kau tidak punya rasa iba dengan apa yang terjadi oleh Dr. Kim"
"Akan lebih jahat jika aku membiarkan kenyataan ini Mark"
"JAEMINN!!" teriak Yeji
"W-what's wrong?" Jawab Jemin dengan nada terkejutnya.
"Aku teringat dengan siluet yang melompat di balkon Jaemin"
"Oh iya benar" sambung Jeno sambil memetik jarinya seperti mendapatkan ide yang bagus.
"Listen me" ucap Jeno dengan serius.
"Kejadian Dr. Kim sekitar jam 01:00 dan orang yang melompat di balkon jaemin sekitar jam 01:30 dan satu lagi, kau satu komplek dengan Dr. Kim kan? walaupun jarak rumahmu denganya cukup jauh" tutur Jeno yang menjelaskan dengan sangat jelas.
"One more. Mungkin saja orang yang melompat itu menyiksa Dr. Kim dan membuat tubuh Dr. Kim luka dan lebam yang diceritakan oleh Prof. Chanyeol" sambung Haechan.
"One more. Dia memilih waktunya saat mati lampu supaya tidak tertangkap oleh tetangga Dr. Kim" ucap Ryujin.
"Jika dia tahu di komplek ini mati lampu, berarti dia tahu kota ini, atau mungkin dia sudah mengenal jauh tentang komplek ini" ujar Jaemin.
"RACUN!!" Teriak yeji tiba-tiba.
"Haruskah berteriak?" Tanya Jeno sambil menutup telinganya.
"Aku juga ingin berbagi ide. Orang itu sudah mengenal komplek ini dan dia meracuni Dr. Kim setelah membuat tubuh Dr. Kim hingga lebam" ucap Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Stage || NCT
Gizem / Gerilim[On going] Sebelumnya pernahkah kamu membuat sebuah masalah yang kamu sendiri tidak dapat menyelesaikan nya, bahkan masalah tersebut terus berlanjut dengan sendirinya, masalah disini bukan tentang masalah yang biasa kalian temukan karena saat menemu...