merusak putri penghancur

6.7K 64 9
                                    

Musik padang rumput berdering di telinganya di atas suara air saat dia melompat ke atas kolam. Matanya berkilauan di bawah sinar matahari saat dia bisa mencium manisnya bunga sakura dan aroma lembut karamel bunga di udara. Itu sangat menenangkan sehingga dia ingin meletakkan kepalanya di atas batu berlumut dan tertidur lelap. Namun, semua keinginan untuk tidur siang meninggalkannya, saat dia menemukan dirinya berdiri di luar gua. Untuk beberapa alasan dia tertarik untuk melangkah lebih dekat dan mengamati bahwa semak berlumut bertindak seperti lapisan pelindung rune kuno di bawahnya. Dia mulai memantulkan bola kakinya - ini adalah tempat yang sempurna untuk memfilmkan episode berikutnya dari acara televisinya. Mungkin dia bisa meyakinkan produser untuk mengubahnya menjadi spesial Halloween.

Menyalurkan energinya, dia mulai melepaskan rune dengan melafalkan salah satu dari banyak mantra yang dia temui selama perjalanannya setelah perang besar. Giginya mulai gemetar saat dia berbicara. Mantra ini mudah digunakan untuk iblis biasa, tetapi jumlah energi yang dibutuhkan untuk membatalkan rune ini telah mengurangi cadangannya yang sangat besar. Perlahan, rune memudar, dan semak berlumut mulai layu. Dia menghembuskan nafas gemetar saat dia mengambil beberapa langkah ke depan.

Tidak ada yang penting di dalamnya selain dari sejumlah besar hieroglif. Saat itulah dia memperhatikan bahwa di sudut duduk seekor makhluk yang memiliki tujuh leher, tujuh kepala, dengan sepuluh tanduk, serta tujuh ekor panjang yang tebal dengan berbagai bentuk. Ia juga memiliki empat lengan kekar dan dua kaki yang bahkan lebih tebal dari lengannya. Tubuh utamanya adalah primata yang mencondongkan tubuh ke depan dan ditutupi oleh apa yang hanya tampak seperti bulu dan apa yang tampak seperti sisik di sekujur tubuhnya.

Dia terpesona oleh detailnya, tetapi terlebih lagi oleh energi tak berdasar yang dia rasakan terkubur di dalamnya. Rune yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba menerangi gua yang gelap dan patung itu retak dari segala sudut, mengirimkan rasa dingin ke tulang punggung Serafall.

Setiap reruntuhan puing-puing kuno itu membuatnya merasa semakin lemah dan semakin lemah di lutut sampai mereka menyerah karena melihat cahaya gelap yang tidak menyenangkan dari mata bekas patung itu. Begitu drakonik, dan warna biru yang pekat. Payudaranya yang besar terangkat saat dia mulai terengah-engah, memperhatikan wajah pria yang muncul dari sosok batu. Tulang pipi yang menonjol mendukung tanda kumis hitam di kedua sisi pipinya. Dia adalah pria yang sangat tampan jika dia bisa mengabaikan jumlah energi yang tak terduga yang membuatnya melihat bintang.

Seluruh tubuhnya seperti dipahat dari granit. Bahu yang begitu lebar dan otot bisep yang besar semuanya terselip dalam kemeja hitam legam yang dia kenakan. Celananya sama hitamnya, tapi bahkan pakaiannya tidak bisa menyembunyikan otot paha depannya yang menekan kain. Namun, ada juga semacam senjata besar yang menonjol melalui celananya di dekat paha bagian dalam kirinya.

Apakah itu miliknya ...

"Akhirnya ... setelah bertahun-tahun ..." Dia berbicara, suaranya yang dalam dan serak bergema di seluruh gua dan membentak iblis yang tersipu itu keluar dari kesurupannya.

Semuanya terjadi dalam gerakan lambat untuknya saat dia berlari, peristiwa yang terjadi. Jumlah kaki, lengan, dan kepala pada patung yang terbungkus itu yang telah dikotori triple-six. Dengan kaki gemetar, dia berlutut dan bersujud padanya. "T-Trihexa-sama ..."

Mengungkap situs kuburan Trihexa yang tampaknya hilang telah menjadi impiannya bahkan sebelum dia mulai menyalurkan kekuatan iblisnya untuk pertama kalinya. Setiap iblis telah dibesarkan dengan mendengarkan dongeng tentang bagaimana binatang itu dulu memerintah atas segalanya sampai dewa alkitabiah memutuskan untuk muncul.

Gairah FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang