Naruto x bulma

955 14 0
                                    

" Peringatan: peringatan merah! "

" Peringatan: peringatan merah! "

"Apa yang sedang terjadi?!" teriak Future Trunks, suaranya terdengar panik saat dia mencoba mengikuti prosedur, tapi tidak ada yang berhasil. Dia berada di puncak dunia dalam timeline-nya setelah dia mengalahkan Cell. Semuanya berjalan lancar bagi mereka di masa depan, jadi dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu untuk memberi tahu teman dan keluarganya bahwa semuanya baik-baik saja untuknya.

Peluncurannya berhasil, dan dia tidak mengalami masalah sama sekali dalam menjelajahi waktu. Baru setelah dia mendengar suara gemeretak dari mesin, dia menyadari perjalanan ini tidak akan berjalan mulus. Tiba-tiba, gerakan mesin menjadi tidak terkendali, dan dia mulai berdoa dari lubuk hatinya. Dia tidak bisa mati di sini! Tidak setelah semua yang dia lakukan dan semua yang belum dia lakukan. Doa-doanya terkabul karena kehampaan yang membuatnya tersedot tidak lagi menyeretnya masuk. Sebuah gambar solid sekarang terlihat melalui layar. Menyadari dia akan menabrak tanah di tempat yang tidak diketahui, dia menyalurkan ki-nya dan meledakkan melalui atap mesin waktu.

Jantungnya berdegup kencang saat dia meletakkan tangan di dadanya. "Itu sangat dekat."

Saat dia melirik sekilas, yang bisa dia lihat hanyalah abu dan arang. Udara terasa berat dengan bau daging yang terbakar dan asap yang menggantung di kabut yang sebagian menutupi matahari yang berwarna merah darah. Daerah itu berdiri seperti gurun tandus. Langit tandus, tidak ada burung yang terbang atau bernyanyi, Dan sementara itu panas yang menindas menghujani seperti nafas neraka. Saat itulah dia melihat sosok pria yang jatuh di tengah kawah.

Tidak memikirkannya, dia terbang ke arahnya dan membalikkannya, dan melihat bahwa dia masih hidup, tetapi nyaris tidak. Dia adalah pria yang agak berotot dengan rambut pirang runcing tebal dan tanda kumis. Pria ini sangat kuat, yang terlihat dari apa yang bisa dia rasakan, tetapi sumber energinya membingungkannya – tidak terasa seperti ki. Jelas perang telah terjadi di sini dan orang ini termasuk di antara para peserta. Mungkin itu salah untuk membawanya pergi dari rumahnya, tetapi dia akan mati jika dibiarkan tanpa pengawasan, dan melakukan itu akan bertentangan dengan semua yang dia yakini.

Menggali tangan ke dalam saku dadanya, dia mengeluarkan kapsul dan melemparkannya ke tanah. Asap memenuhi area itu dan perlahan-lahan memperlihatkan mesin waktu baru. Syukurlah ibunya selalu berpikir ke depan. Membawa seorang penumpang bersama akan membuat perjalanan yang sangat sempit dan tidak nyaman, tetapi dia hanya harus menderita melaluinya.

Maka dimulailah perjalanan ke masa lalu yang selamanya akan mengubah arah sejarahnya.

                              xXx

"Celana pendek!"

Orang dewasa berambut ungu itu menghela napas dalam-dalam, meregangkan tangan dan kakinya sebelum melompat keluar dari mesin waktu. "Hei, ibu. Bagaimana kabarmu?"

"Baik-baik saja, sayang," kicau Bulma sambil memeluknya. "Bagaimana denganmu? Bagaimana keadaan di rumah? Apakah kamu mengalahkan Cell?"

"Ya," jawab Trunks, tersenyum melihat semangatnya. "Semuanya baik-baik saja sekarang. Bagaimanapun, saya harap Anda tidak keberatan, tetapi saya membawa seseorang bersama saya dalam perjalanan. Mesin waktu saya jatuh di antah berantah dan saya melihat orang yang hampir tidak sadar berbaring di sana. Dia pasti sudah mati jika aku tidak membawanya."

Dia sedikit ragu-ragu, tetapi segera senyum lebar muncul di wajahnya. "Anakku, pahlawan!" dia menjerit, meraih pipinya dan mencubitnya, membuatnya sangat malu. "Oke, jadi dia masih di mesin waktu?"

"Dia tidur sepanjang perjalanan," kata Trunks. "Aku akan pergi mencari hai..." Dia terdiam di sana, melihat sekilas si pirang muncul dari angkutan. "Sepertinya dia sudah bangun."

Gairah FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang