merepotkan

839 14 1
                                    

"Oh, lihat. Mereka menambahkan wajah baa-chan ke Monumen Hokage."

Jiraiya terkekeh dan menganggukkan kepalanya. "Bagaimana rasanya kembali?"

"Aku tidak tahu," jawab Naruto sambil menikmati keindahan tanah kelahirannya. "Yang saya tahu adalah bahwa saya akan merasa jauh lebih baik setelah saya mendapatkan beberapa vagina."

Seringai menari di wajah pertapa mesum itu. Hanya dalam waktu tiga tahun, dia berhasil mengubah gaki menjadi pecinta wanita yang ulung. Preferensi si pirang adalah wanita yang lebih tua, karena tidak pernah memaku cewek yang setidaknya tujuh tahun lebih tua darinya. Mungkin itu jahat, tetapi begitu si pirang merasakan wanita yang sudah menikah, dia ketagihan dan dia menjadi istri yang mengepung sejak itu.

"Aku tidak sabar untuk melihat—"

"Hei, bos!"

Melompat dari atap, dia muncul di hadapan anak muda yang selalu memandangnya. Dia mengulurkan tangan, mengacak-acak rambut anak itu. "Bagaimana kabarmu, Konohamaru?"

"Bos... apa yang terjadi padamu?!" seru Sarutobi, melongo melihat panutannya yang jauh lebih tinggi, garang, dan benar-benar berotot dalam ketidakpercayaan. Itu seperti daripada berlatih ninjutsu, dia telah memompa besi setiap hari selama tiga tahun terakhir. Bahkan pamannya Asuma tidak membuatnya merasa seperti orang gila.

"Saya tumbuh dewasa," kata pembawa acara Kurama dengan sederhana. "Dan sepertinya kita punya teman."

Konohamaru hendak bertanya bagaimana si pirang bisa tahu itu ketika dia bahkan tidak melihat, tapi kemudian datang berbaris dengan rekan setimnya yang berambut merah jambu. Alisnya berkerut dalam kerutan. Gadis itu jahat dan dia tidak pernah menyukainya. Dia tidak pernah mengerti mengapa si pirang biasa memburunya.

Berdiri di depan mantan teman sekelasnya, Sakura hanya bisa tergagap. "K-kau sudah berubah."

"Aku sering mengerti itu," jawab shinobi berkumis itu, menepuk-nepuk kepala adik laki-laki penggantinya sebagai lelucon kecil mereka. "Bagaimana kabarmu, Sakura?"

Tidak ada kehormatan yang diterapkan pada akhir namanya, memberitahukan bahwa dia tidak lagi melihatnya dalam cahaya romantis. Terus terang, dia senang dia pindah karena hatinya telah dan akan selalu menjadi milik Sasuke Uchiha. Dia juga kecewa karena dia tidak merasa seperti itu lagi padanya.

"Aku baik-baik saja," kata putri Mebuki setelah beberapa saat. "Saya seorang Chunin dan saya telah berlatih di bawah Tsunade-sama selama lebih dari dua tahun sekarang."

"Itu bagus untuk didengar," kata si pirang, bangga dengan pencapaian gadis itu. "Kamu akan pergi jauh dengan bantuan baa-chan."

Dia kesal mendengar mentornya dirujuk dengan tidak hormat, tetapi kemudian dia ingat jenis hubungan yang mereka berdua miliki. Sambil menggelengkan kepalanya, dia melihat dia lagi lain kali dan menggigit bibir bawahnya. "...terima kasih. Hei, apa pendapatmu tentangku ? Apa aku terlihat lebih seperti wanita sekarang?"

Dia bahkan tidak bisa mempercayai kata-kata yang keluar dari bibirnya. Dari mana asalnya? Mengapa dia sangat ingin mendengar pandangan pria itu tentang penampilan fisiknya? Apakah itu karena dia secara tidak sadar ingin mendengar persetujuannya seperti dulu?

"Sakura," Naruto memulai dengan suara seperti monoton. "Beberapa pria tergila-gila pada sosok ramping, tapi sayangnya itu bukan adegan saya. Saya lebih suka wanita yang memiliki payudara besar, berair, dan pantat yang cukup gemuk bagi saya untuk menginginkannya duduk di wajah saya."

Keheningan bertemu di jalan saat Konohamaru beringsut menjauh. ' Bos sudah mati .'

Dia tahu bahwa dia bersama seorang lelaki tua mesum selama tiga tahun, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi seorang cabul juga. Tangannya bersinar hijau, dia bergegas ke depan dengan maksud untuk mengalahkan akal sehatnya. Sebelum dia bisa berkedip, dia menahannya dengan satu tangan. Dia mendorongnya, hanya untuk menemukan bahwa dia tidak bisa mengendalikan anggota tubuhnya. Itu membuatnya khawatir bahwa dia telah menikam lehernya dengan jari, mengenai titik tekanan yang agak mematikan. Saat itulah dia membanting tangannya begitu keras ke pantatnya sehingga teriakannya bergema di seluruh desa.

Gairah FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang