Minggu yang cerah di pagi hari, membuat sebagian orang merasa senang karena hari libur tapi pertanyaannya kenapa hari Minggu ke hari Senin dekat sedangkan hari Senin ke hari Minggu jauh? Ah sudahlah.
Pagi pagi buta Awan merecoki Villa dengan membangunkannya katanya ingin mengajaknya joging dan berakhir lah mereka di taman komplek.
"Udah Yang istighfar dulu cape gue." suruh Awan.
"Istirahat dongo bukan istighfar, yang tadi ngajak joging siapa yang cape siapa coba?" Cerocos Villa.
"Hehehe ya maap, kan mumpung minggu besok juga dah sekolaah kali kali joging masa rebahan mulu kaya yang baca, eh." Awan sambil cengengesan.
"Yaudah duduk sono gue beliin minum bentar." Villa memutar bola matanya lalu melenggang pergi. Awan pun duduk lalu memainkan hpnya dengan santai sambil menunggu Vila.
"Nih minum dulu hpnya nanti, apa gue banting hpnya?"Villa ngegas.
"Ehehe iya iya engga jangan Yang ntar gue make apa kalo kangenan ama kamu."
"Ngapain hpan mulu dari tadi?" sambil memutar bola matanya malas.
"Ini loh temen temen mau pada ke rumah kamu, boleh ngga?" tanya Awan dan memang dia sedari tadi chattingan dengan teman temannya.
"Oh gue kira simpenan lu makanya fokus ma hp mulu, kalo mau kesini kesini aja bilangin noh." Cerocos Villa.
"ASTAGHFIRULLAH YANG YA KALI GUE PUNYA SIMPENAN SATU AJA DAH CUKUP BUAT GUE NGGA MAU YANG LAIN." Teriak Awan seperti biasa mengundang para orang ditaman.
"Ish jangan teriak teriak ngapa, dari kemaren teriak mulu ntar kalo pulang nyebur keselokan lagi ngga tanggung jawab!" peringat Villa.
"Eh jangan dong Yang. I--ya iya ngga teriak."
"Yuk pulang, ntar temen temen pada nyarin kalo kita masih disini." Ajak Villa.
-------
"Assalamualaikum bundaaaa yuhu everybody say noooo" Teriak Awan.
"Heh yang bener! Eyooo listen up." Kata Villa dan jangan lupakan Awan, lelaki itu memutar bola matanya malas. Vila itu tipikal mulfand dan Awan memakluminya kalo Villa lebih bucin ke biasnya namun disamping itu Awan bersyukur punya Villa, bucinnya ke orang yang ngga bisa digapai wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avilla
RandomAvilla si gadis periang sedikit cuek, mempunyai Awan si tunangan yang sifatnya naudzubillah. Suatu hari masalah datang akan kah mereka kuat mempertahankan hubungan mereka? Atau mereka menyerah dengan keadaan? ~ ~ ~ Kepoin aja Masih amatir,-