Meet you

569 94 43
                                    

________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________

Selagi suka, terus perjuangkan dan jangan dilepaskan.

_____

Hari Sabtu, hari yang disukai oleh para murid. Karna di hari ini jam pulang akan jadi lebih cepat, tapi ada yang lebih membahagiakan daripada itu, yaitu ketika para guru ada rapat dan kelas jadi kosong. Itulah yang terjadi di Inarizaki, banyak murid yang ramai di kelas. Para guru hanya berpesan agar para murid untuk tetap di kelas dan tidak keluyuran keluar kelas, jadilah suasana kelas yang ramai.

"[Name]-chan mainkan 1 musik untukku"ujar anak laki-laki bernama Koji menyodorkan sebuah gitar yang langsung diterima [Name]. Yui sudah siap dengan ponselnya, Ia mulai memvideo [Name] dan Koji berniat membuat behind the scenes.

"Koji kan anak klub musik, kenapa malah nyuruh aku yang nyanyi?"ujar [Name] memainkan gitar secara perlahan.

Koji tertawa. "Karna suaramu bagus dan aku suka suaramu"ujarnya mengusap rambut [Name].

"Uhm lagu apa?"ujar [Name] menatap Koji membuat sang empu salah tingkah.

"Uhm musik apa ya.."pikir Koji berusaha mengalihkan pikirannya.

"Musik 'HareHare ya' aja"usul Yui yang masih sibuk memvideo.

"Ah aku tau lagu itu"pekik [Name]. "Koji ayo duet"lanjutnya menarik Koji untuk duduk di kursi sebelahnya.

"Eh kok jadi duet, kan aku minta [Name]-chan yang nyanyi"ucap Koji menggembungkan pipinya. [Name] tertawa dan mencubit pipi Koji gemas.

"Biar aku ada temen nyanyinya"ujar [Name] sambil mengatur senar gitarnya, tak menyadari wajah Koji yang kini memerah malu.

[Name] dan Koji mulai bernyanyi. Siswa di kelasnya menonton mereka dengan tenang. Bahkan ada anak kelas lain yang nonton pertunjukan [Name] dan Koji.

Yui sibuk memvideo [Name] dan Koji. Kemudian mengupload di Enstagram milik kelasnya.

1-4ever

❤ 9.436 likes
💭 5.045 comments
1-4ever duet maut Koji dan [Name]. Kelas langsung sejuk. @A.Koji @[Name]_095

Mata Yui melotot melihat like dan komen yang tertera. Dia baru mengupload semenit yang lalu tapi bisa sebanyak itu. Heran kenapa bisa sebanyak itu, padahal uploadan lain tak pernah sampai sebanyak itu, ¼ dari itu aja gk ada. Merasa penasaran akhirnya Yui melihat komentar.

Hshyu18 wah itu kak [Name]

Anne.jk kak [Name] kapan upload di YourTube

Can You? || InarizakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang