Wanita itu tak pernah menyangka bahwa hari ini akan tiba dan dalam kondisi seperti ini—saat menonton konser. Hari dimana ia tidak lagi bermimpi atau berangan untuk menikah dan hidup bahagia dengan idola favoritnya. Bahkan, ia sudah tidak fokus untuk menatap sang idola yang tengah melakukan kegiatan blusukan—berbaur dengan para fans. Pandangannya kini terarah pada pria yang menemaninya pergi menonton konser dengan tidak mengeluh sama sekali. Padahal pria itu buta total mengenai musisi yang mereka tonton. Pria itu juga baru saja melindunginya dari lelaki asing yang berusaha untuk mendekat padanya. Pria itu melindunginya. Dan dalam benaknya mengatakan bahwa pria inilah yang dia inginkan. Pria ini harus menjadi orang terakhir yang setiap hari ia lihat sebelum tidur dan yang pertama dilihat setelah bangun tidur. Ia sangat ingin.
༻❀༺
Hari ini, entah mengapa tiba-tiba pria itu merasa sangat menginginkan wanita yang ada di depannya. Mungkin ... setelah mencoba masakannya yang luar biasa enak atau ketika wanita itu membantunya untuk menenangkan anak kecil di ujung kursi sana dengan sangat mudah atau ketika mendengar bahwa ada pria lain yang terkadang mencicipi masakannya. Pria itu jadi menginginkan untuk bisa memakan masakan wanita itu setiap harinya, disambut dengan senyum hangatnya saat pulang dari kantor, menatap punggungnya saat memasak di dapur atau mungkin bisa juga membantunya, dan merawat anak-anak mereka dengan sangat baik secara bersama. Pria itu sangat menginginkan wanita yang ada di hadapannya. Sangat dan hanya dia seorang.
༻❀༺
•18 Juli 2021•
Sekali lagi terimakasih dan,
See u on next chapter!Salam, Tyrex🦖
KAMU SEDANG MEMBACA
Ordinary Love
Romance[ Prekuel - Engkau Segalanya Bagiku ] Mereka tidak berniat untuk jatuh cinta namun mereka melakukannya. cr. VSCO® (pinterest) 24/09/2020