Diseberang jalan, dibalik sebuah kaca restoran seorang gadis cantik sedang sibuk dimeja kasirnya.
Jantung Taehyung berdesir, Lisa......gadis itu benar Lisa.
Tapi kenapa dia ada di Geoje,lalu bagaimana dengan hubunga Lisa dan Jimin. Banyak sekali pertanyaan dikepala Taehyung saat ini yang menuntut penjelasan.
Masih berdiri diseberang jalan, tanpa berani mendekatinya, Taehyung hanya terus memandagi Lisa. Gadis itu tetap cantik, sangat cantik. Hanya tatapan matanya yang tak secerah dan berbinar seperti dulu pertama kali Taehyung bertemu dengannya. Kali ini tatapannya sendu menyimpan kesedihan.Ini salah ku, aku menghancurkanmu Lisa......bodohnya aku. Aku harus tau alasanmu kenapa kau ada di Geoje Lis. Batin Taehyung dengan pilu.
Akhirnya dengan kekayaan dan kekuasaanya, Teahyung menyewa seseorang untuk menyelidiki Lisa. Dia telah melanggar janjinya untuk tak mengusik kehididupan Lisa dan pergi jauh darinya. Tapi untuk saat ini Taehyung benar-benar butuh alasan dan penjelasan yang jelas kenapa Lisa pergi dari Seol dan dari Jimin kekasihnya.Kurang dari tiga hari orang suruhan Taehyung sudah mampu mengumpulkan semua data dan info tentang Lisa.
Keterangan dari orang tersebut adalah,bahwa Lisa pergi dari Seol karena Jimin kekasihnya telah bertunangan dengan putri dari keluarga Park yaitu Roseana Park. Dan yang lebih mengejutkan lagi yaitu fakta bahwa Lisa saat ini sedang hamil. Saat ini kehamilan Lisa memasuki usia minggu ke tujuh, dan anehnya lagi orang suruhan Taehyung mendapat info perihal kehamilan lisa tersebut bukan di Seol tapi di Goeje,karena di Seol tak ada info atau orang yang tahu tentang kehamilan Lisa tersebut. Lisa pergi dengan menyembunyikan kahamilannya dari Jimin dan semua sahabatnya.Jantung Taehyung berdegup kencang mengetahui tentang semua info itu. Dia makin merasa bersalah pada Lisa. Kini kehidupan Lisa benar-benar telah dia kacaukan. Taehyung yakin seratus persen bahwa bayi itu adalah anaknya,karena Taehyung pria pertama Lisa dan pasti yang terakhir sampai detik ini.
Aku harus melakukan sesuatu, kau tak harus memikul beban itu sendirian Lisa. Batin Taehyung.
Pagi ini semua karyawan di restoran Jin sibuk dengan kegiatan masing-masing. Memang demikin saat pagi sebelum banyak pengunjung, para karyawaan ada yang sibuk beres-beres dan bersih-bersih. Jin dan Ho Seok sibuk mengecek semua di dapur, pun dengan Lisa yang sibuk dengan laporan keuangan sendirian. Hari ini Jisoo mengatakan tak akan datang kerestoran karena ada jadwal imunisasi baby Lea.
Karena konsentrasi dengan kertas-kertas dimeja kasirnya Lisa tak menyadari ada yang berdiri didepannya.
"Lisa..... "
Seperti melihat hantu, begitu terkejutnya Lisa melihat sosok di depannya itu. Dia adalah Kim Taehyung
"Kau..... "
"Aku ingin bicara" ucap Taehyung
"Tidak ada yang harus kita bicarakan" jawab Lisa dingin
"Ku mohon,sebentar saja. Atau aku akan tetap berdiri disini" ucap Taehyung tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Want You (Taelice) END
FanfictionPerjuangan seorang Kim Taehyung yang telah menghancurkan kehidupan wanita yang dicintainya. Apakah ada kesempatan untuk nya menebus kesalahan terbesarnya....... Ataukah akan hidup dengan kehancurannya..........