Author Note

1.3K 116 22
                                    

Terima kasih untuk kalian semua yang masih setia sekali mengikuti drama kisah 1 love you 3000..🙏🙏🙏

Oke ...
Sedikit cerita mengenai 1 love you 3000.

Cerita ini awalnya ku buat karena aku begitu suka dengan karakter mereka. Awalnya bingung mau seperti apa judulnya karena cerita ini sering kalian temui di  weebtoon Manwa dan manhua. Yes..aku penggemar Manhua dan Manwa. Entah kenapa inspirasi cerita ini berasal dari semua manhwa yang kerap kali kubaca.

Awal kali cerita ini tercipta karena Manwa pertama yang ku ikuti adalah "Lover Boy" authornya Zec. Pasangan yang terpaut usia yang begitu jauh sungguh sebuah tantangan ya, karena hubungan beda usia yang begitu jauh pasti banyak sekali rintangan dan badai yang akan menerpa mereka. Begitu pula dengan Eren dan Levi. Awalnya agak sulit menemukan bagaimana cara mereka saling tertarik karena Levi adalah lelaki Omega berumur. Namun akhirnya seiring waktu mereka menemukan chemistry masing-masing.  Dan di dalam setiap drama pasti ada second lead ya, dan di situlah Erwin Smith memilik peran yang sempurna. Aku sendiri masih mencari inspirasi apakah cerita ini akan sad ending ataukah Happy ending. Well, tak semua cerita indah harus berakhir happy ending kan.....

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya yang masih berkenan mengikuti drama mereka. Akan semakin seru kedepannya . Dan terima kasih untuk semua vote yang kalian berikan. Mohon maaf aku tidak bisa membalas semua comment kalian di karenakan aku menyelesaikan drama mereka di sela-sela kesibukan ku..

Tapi semua komentar kalian lah yang masih membuatku meneruskan cerita ini.

Dan untuk dua bulan ini aku akan jeda dulu ya. Karena aku akan fokus dengan ibadah Ramadhan ku..jadi aku akan kembali lagi di Bulan JUNI nanti..

Terima kasih support kalian dan see you next time...

Love you All..🙏🙏🙏

 I love you 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang