family..

1.5K 126 85
                                    

"

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Been while guys....

Sorry i keep you waiting..

To all my reader, thanks masih setia sama cerita Eren & Levi yang semakin mendekati cerita akhir. Ku ucapkan beribu-ribu kata maaf untuk kalian semua, karena belum bisa update sesering mungkin. Dengan kata lain aku tengah sibuk berat guys...

Nggak terasa juga cerita ini hampir mendekati akhirnya. Mohon bersabar ya.. pasti akan ku selesai kan .hanya saja waktu yang luang sangat susah. Aku juga punya kehidupan. Jadi waktu ku nggak mentok hanya untuk nulis saja jadi mohon maaf ya.. selamat tahun baru untuk kalian semua ya ..

But enjoy ....

Grisha Jeager adalah seorang ayah sekaligus kepala keluarga dinasti Jeager. Keluarga Jeager merupakan dinasti yang paling di hormati di kota Paradise. Seluruh anggota keluarganya bukanlah orang-orang sembarangan. Bisa dikatakan mereka semua memiliki kharisma masing-masing yang sudah di warisi sejak mereka dididik sedari kecil. Grisha menerapkan disiplin yang ketat kepada keluarganya. Kedua orangtuanya adalah seorang politisi terkenal yang sudah pensiun. Dan juga Mereka merupakan sosok paling di hormati di Kota. Jeager dan Reist adalah dinasti yang berhasil membangun kota Paradise hingga menjadi kota paling maju. Karena itulah skandal merupakan racun bagi mereka. Dan sebagai kepala keluarga ia bisa saja membungkam tabloid maupun media yang menampilkan skandal putra bungsunya, namun ia tidak melakukannya karena Grisha ingin melihat seperti apa putranya mengatasi nya. Dan ia menyesali kenapa ia tak melakukan nya sejak awal.

Jatuh cinta ..

Ya.. seperti itulah yang istrinya katakan.

'putramu sedang jatuh cinta, apa yang kau harapkan.. lagipula kita tidak bisa menasehati orang yang sedang di mabuk cinta kan .'

Grisha menutup kedua matanya sembari menghela nafas. Ia juga mengetahui inti pertemuan sang istri dan ayah Historia. Sebelumnya ia dan sang perdana Menteri sudah melakukan pertemuan terkait kedua putra putri mereka. Dan ia sudah menjamin bahwa pernikahan kedua belah pihak tetap terlaksana. Hanya saja ia belum mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka dengan putra bungsunya. Karena itulah ia mengumpulkan seluruh kelurga Jeager di ruang keluarga untuk membahas permasalahan yang terjadi. Namun sekali lagi ia harus menahan amarahnya ketika putra bungsunya tak kunjung muncul.
.
.
.
.

Cinta atau keluarga..mana yang akan kau pilih Eren Jeager?"

Saat Eren Jeager berusia 15 thun tentu saja ia akan memilih keluarga. Baginya keluarganya adalah segalanya. Keluarga yang selalu memberikan dukungan saat ia lebih memilih menjadi seorang model ketimbang berkutat dengan buku yang berisi bermacam-macam rumus yang malah membuat kepalanya terasa sakit. Eren berjiwa bebas seperti kedua orang tuanya. Ia sudah mewarisi bakat seni yang di miliki oleh orang tuanya sejak ia dini. Baginya, orang tuanya adalah panutan sekaligus suporter dalam hidupnya. Namun setelah ia bertemu dengan lelaki Omega yang bernama Levi Ackerman, seluruh pandangan nya berubah. Orang tuanya yang semula mendukung berbalik melawan keputusan nya. Ia masih mengingat jelas saat ibunya menghubungi nya ketika ia dan historia berada di Paris .

 I love you 3000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang