Sunrise.08 : Broken heart!☀

186 24 10
                                    

"Mrs. Celine bisa kau tinggalkan kami berdua." Celine sedikit bingung tapi ia mengangguk kepalanya dan keluar dari ruangan itu. Off menarik Gun dan medudukan tubuh mantan kekasihnya itu di meja.

"Apa kabar sweetie?"

***

"Sudah lama sekali kita bertemu bukan?" Off semakin mendekatkan dirinya ke tubuh Gun sedangkan Gun ia hanya terdiam tak bisa berbuat apa-apa.

"K-kumohon menjauhlah." Off menyeringai ia tak menghiraukan perkataan Gun dengan cepat ia menyambar bibirGun melumatnya dengan tempo yang cepat.

"Ahngg...." Desahan Gun tertahan kini ciuman Off beralih ke lehernya Off menghirup dalam aroma tubuh Gun aroma yang selama ini ia rindukan—vanilla.

Gun terus meronta-ronta mencoba melepaskan pelukan Off yang begitu kuat. Sampai akhirnya Gun menendang penis Off kuat.

"Dasar sialan!!"

Gun segera berlari meninggalkan ruang kerja Off, sedangkan pria itu hanya dia dengan seringainya.

Ia berlari menuju ke toilet dan masuk ke dalam salah satu bilik, ia duduk diatas closet merenungkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Ia harus menjauhkan Sky dari Off bagaimanapun caranya, ia tidak ingin anaknya bertemu dengan pria tidak bertanggung jawab dan tidak tahu malu itu.

Setelah cukup lama Gun berdiam diri ia pun memutuskan untuk keluar dan segera menyelesaikan pekerjaannya karena sebentar lagi makan siang dan dia harus menjemput Sky.

Baru saja membuka pintu bilik toilet Gun di kejutkan dengan sosok Off yang berdiri tak jauh dari hadapannya, Off berdiri dengan memegang sebuah tablet dan seperti sedang mengerjakan sesuatu.

Sampai sura langkah kaki Gun menyadarkan Off, segera ia mematikan tabletnya dan berjalan ke arah Gun.

"Nanti kita akan makan siang bersama."

"Aku tidak mau!"

Gun melengos pergi begitu saja meninggalkan Off sendiri di dalam toilet. Off menghela nafas panjang semua terjadi karena dirinya ia tidak bisa menyalahkan Gun atas sikapnya yang kurang ajar.

***

Jam 12 siang Gun segera pergi menuju ke loker mengambil bekal hari ini dan pergi menuju ke tempat penitipan Sky.

Belom juga sampai di tempat penitipan ia sudah melihat Sky dan Off sedang berada di taman, tengah bermain gelembung mainan.

Gun terdiam melihat pemandangan di depannya, Sky begitu lebar tersenyum pada Off begitupun Off ia bahkan tertawa kecil saat Sky gagal menciptakan gelembung dari sabun itu.

"Popa!!!"

Sky berteriak menyadarkan Gun dari lamunannya ia segera berjalan mendekat ke arah mereka berdua.

"Lihatlah Popa! Om Off membelikan ini. Coba popa tiup!!"

Gun menurut ia meniupnya dan berhasil membuat beberapa gelembung. Sky berteriak kesenangan mengejar-ngejar gelembung itu.

"Sky! Makan dahulu!!"

Gun segera menyuapi anaknya hari ini ia membawa mie instan dan sebotol susu pisang.

"Mie instan lagi? Apa kau benar-benar tidak memikirkan kesehatan Sky? Kau—" Belom selesai berbicara Gun memotongnya dan ucapannya sangat menusuk bagi Off.

"Iya! Kami terlalu miskin dan hanya bisa membeli mie instan! Bisa kau diam? Kau membuatku muak!"

Suasana mendadak hening hanya terdengar tawa Sky yang asik bermain gelembung, setelah selesai menyuapi makanannya habis Gun memberikan susu pisang yang ia bawa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Sunrise - Gun Atthaphan ft. Off AdulkittipornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang