Pro-log

1K 79 3
                                    

Gun meletakkan tasnya di meja hari ini begitu melelahkan baginya ia menarik nafas panjang lalu menghembuskannya. Ia melirik ke arah jam yang sudah menujukan pukul 5 sore ia bergegas turun ke lantai bawah untuk menyiapkan makan malam dengan kekasihnya.

Setelah berkutat kurang lebih 1 jam di dapur akhirnya Gun menyelesaikan masakannya hari ini adalah aniversary 2 tahun untuk hubungannya dengan Off Jumpol-putra tunggal dari CEO A&T.Stroe salah satu departemen store terbesar di Thailand.

Setelah selesai menata makannya Gun segera pergi ke kamar mandi untuk menyiapkan dirinya ia berharap untuk aniversary kali ini tak seburuk aniversary sebelumnya. Off berhenti didepan rumahnya sebuah rumah sederhana yang ayahnya berikan untuknya dan Gun sebagi hadiah aniversary tahun lalu.

"Apa pacarmu tidak dirumah?" Off melirik ke arah Kayla.

"Aku tidak peduli dengannya." Off menarik tengkuk Kayla dan mencium bibir perempuan itu. "Kita akan bersenang-senang malam ini."

***
Gun sudah rapi dengan pakaiannya yang tidak terlalu formal tapi tetap cocok di dirinya saat ia mendengar suara pintu terbuka ia bergegas turun ke bawah untuk menyambut pacarnya. Namun langkahnya terhenti di anak tangga ketika melihat Off dan Kayla-sahabatnya sedang beradu bibir di ruang tamu.

"Aaahhh... Offhh...." Kegiatan mereka berhenti ketika Gun lewat begitu saja di depan mereka ia berjalan menuju dapur. Off yang melihat itu menurunkan Kayla dari pangkuannya.

"Tunggu di sini sebentar." Kayla mengangguk Off segera berjalan menuju dapur di sana ia melihat Gun yang sedang membereskan meja dengan air mata yang mengalir membasahi pipinya.

"Apa yang kau lakukan?" Gun menghentikan aktivitasnya ia melihat ke arah Off yang kini berdiri tepat di sisi kiri meja.

"Membereskan ini semua." Off menaikan sebelah alisnya.

"Ada acara apa hari ini hingga kau menyiapkan ini semua?" Gun tersenyum getir dalam hatinya bahkan Off tidak mengingat hari ini.

"Aniversary kita." Off tertegun sejenak ia lupa bahwa hari ini aniversary dengan Gun dan ayahnya pasti akan datang kemari.

"Tidak usah dibereskan, ayah akan datang malam ini."

"Kau takut dengannya?" Off tertawa. "Jelas aku takut dengan ayahku Gun kau tidak tahu sifatnya? Aku-"

"Lalu apa arti ini semua?" Gun dengan cepat memotong perkataan Off.

"Apa arti hubungan ini? Apa arti ini? Kau bahkan tidak menghargaiku! Aku menyiapkan ini semua hanya untukmu tapi apa yang aku dapatkan?! Melihatmu dan sahabat terbaikku berciuman mesra di ruang tamu?!"

PLAKK!!!

Tamparan keras Gun dapatkan. "Jangan perkataanmu Gun!"

"Kenapa?! Aku lelah dengan semua ini!"

PLAKK!!

Lagi Off menampar Gun untuk yang kedua kalinya tak hanya itu ia mengambil kue yang telah Gun buat dan melemparkannya ke arah Gun. "Kau ingin apa hah?! Kau ingin kenyataan? Akan ku beritahu! Aku tak pernah mencintaimu! Kau hanya pemuas nafsuku! Aku memanfaatkanmu agar harta ayahku tak jatuh ke tangan Tay!"

Off membanting kepala Gun ke dinding dengan keras hingga darah keluar dari hidung Gun ia menarik Gun berdiri dan menampar wajah Gun berulang kali. Semua itu berhenti ketika ada suara benda jatuh dari ruang tamu. Gun dengan cepat berdiri dan berjalan sempoyongan menuju pintu ia sempat melewati Kayla tapi ia tak terlalu memperhatikan wanita itu.

Kayla yang melihat kondisi Gun merasa bersalah ia merasa murahan karena merebut pacar teman sendiri bahkan tadi ia sengaja menjatuhkan vas bunga untuk menghentikan kelakuan Off karena ia tahu Off tak akan berhenti memukuli Gun hingga Gun pingsan.

-💚
-
-💚
-

To be continued....

how? continue or not?

[BL] Sunrise - Gun Atthaphan ft. Off AdulkittipornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang