minggu 22 : 09
nora berjalan menuju kekamar kakak nya dengan membawa laptop. ia berniat untuk menonton drakor bersama kakaknya. ia ingin merasakan rasanya menonton drama bersama kakaknya sampai larut malam seperti yang teman temanya nya bilang. namun sesampainya di kamar kakaknya, ia malah mendapati kakaknya yang asik membaca buku.
~kamar zola~
"kak" panggil nora dengan datar, namun kakaknya tetap fokus dengan buku bukunya.
"kak" panggil nora sekali lagi karena kakaknya masih tetap fokus dengan buku nya.
"KAK" panggil nora dengan kencang dan berhasil membuat zola terkejut."APAAN SI?! NGAGETIN AJA! BISA GA SI PELAN PELAN" ucap zola kesal karena merasa aktivitas nya itu terganggu.
"tadi nora manggilnya udah pelan, tapi kakak budeg" ucap nora kesal karena di bentak kakaknya. zola terdiam setelah nora berkata seperti itu. namun setelah dua detik kemudian zola mulai bersuara lagi.
"hm ya, ada apaan?" ucap zola datar.
"em ini kak, nora kesini mau ngajakin kakak nonton drakor." ucap nora sambil membuka laptop nya.
"drakor? drama korea?" ucap zola heran, karena selama ini teman temannya di jakarta juga menyukai drama korea, dan bahkan sampai ada yang bermimpi untuk menikah atau menjadi pacar dari pemain drama tersebut, namun tidak dengan zola. dia tidak tertarik sama sekali dengan pria manapun. entahlah, apa yang membuatnya seolah tidak ingin jatuh cinta bahkan menikah.
"heem, ayo kak nonton. aku belajar bahasa korea di sini loh" ucap nora antusias. karena penasaran apa yang selama ini teman temannya gilai, akhirnya zola menuruti kemauan sang adik./nonton drakor
"kak, menurut kakak cakepan yang ini atau yang ini kak. oiya yang ini namanya suho, kalo ini seojun. kakak lebih suka yang mana?" ucap nora panjang lebar.
"gaada, semua cowo nya sama di mata kakak" ucap zola dingin.
"yahh, kakak gak seru".ucap nora lesu.beberapa saat kemudian, zola melihat makanan yang ia makan tadi di pesawat muncul di adegan drakor tersebut. dan ia menjadi teringat makanan itu, akhirnya ia mencoba memutuskan untuk bertanya kepada sang adik tentang makanan itu.
"ra, itu apa?" ucap zola sambil menunjuk makanan itu, walaupun sebenarnya ia sudah mengetahui nama makanan itu melalui internet.
"itu? itu jajangmyeon namanya kak. kenapa kak?" ucap sang adik.
"em engga, kakak tadi makan makanan itu di pesawat" ucap zola dengan datarnya.
"HAH?! APA?! KAKAK MAKAN MAKANAN ITU?! GIMANA KAK?! GIMANA RASANYA?! ENAK GAK?! SELAMA INI NORA PENGEN BANGET MAKAN ITU." ucap nora penasaran.
"rasanya enak, enak sekali. kakak pengen coba buat itu. gimana kalau besok kita buat itu?" tanya zola dengan sang adik.
"MAU KAK MAU" ucap nora antusias.
"yaudah, sekarang matiin laptopnya, terus tidur. besok jam 8 kita ke super market beli bahannya. kakak udah tau kok apa aja bahannya" ucap zola panjang sambil merapikan bukunya.
"SIAP KAK" jawab nora dengan sangat semangat, setelah itu merapikan laptopnya.•🍒🍒🍒•
📍jakarta
senin 04 : 56
yoora terbangun karena alarm nya mengusik tidur panjang nya.
"huaammm. mimpi apaan semalem gw yak?!" ucap yoora setengah sadar. ia duduk kemudian mengambil ponsel nya, ia ingin mengabari arion bahwa zola libur selama satu minggu dan ia juga ingin meminta jemput arion. karena yoora tidak mau naik angkot sendirian tanpa ada teman yang menemaninya. yoora memang anak orang kaya raya, dan dia anak satu satunya. itu artinya, kekayaan ayahnya hanya ia yang menjadi pewarisnya. tapi, ia tidak suka bermegah megahan. ia hidup sederhana apa adanya.Telegram
yoora : onnn. arionnnnnn. woy bangun woyy.
arion : paan ci?
yoora : jemput gw nnt. pokonya seminggu ini lu harus anter jemput gw ke sekolah.
arion : hah?? kenapa?? si zola kemana emang?? marahan lu ama zola?
yoora : ih kaga. zola lagi di amster. neneknya sakit. makanya gw gaada tmn :(
arion : hm iya. gw jemput nanti jam 06 : 10. awas aja dan dan nya lama. gw tinggal pokonya, gamau nunggu gw.
yoora : iya bawel.
KAMU SEDANG MEMBACA
kutu buku • knj
Fanficini tentang gadis belanda bermarga van gils yang jatuh cinta hanya karena tatapan pada pria yang di temuinya nya lalu di perpustakaan. yang tak lain pria itu adalah guru matematika sekaligus first love nya "dia yang menjadi cinta pertama saya dia ya...