4. jajangmyeon (02)

15 6 0
                                    

"i dont care"

pria itu terdiam mendengar jawaban zola.

/skip.

"lama banget kak" ucap nora sambil menjilat es krimnya.
"iya antri, ayo jalan" zola berjalan menuju parkiran mobil di ikuti dengan nora.

siapa sangka ternyata pria tadi mencoba untuk mengikuti zola

"ikuti mobil itu pak" ucap pria tersebut dengan supirnya

~di mobil zola~

"non, waarom volgt die auto ons?" ucap supir zola keheranan.
(ts : non, kenapa mobil itu membuntuti kita)
"hah? nee weet" zola menengok kearah belakang, dan benar saja. ada mobil putih yang mengikuti dia.
(ts : hah? tidak tau)
"yaelah, paling juga tujuannya sama. nethink mulu" sela nora.
"iya juga" gumam zola.
"proobeer te stoppen" ucap zola dengan supirnya. dan akhirnya mobil tersebut berhenti di tepi jalan
(ts : berhenti sekarang)

sementara itu

"sh*t dia berhenti" ucap pria itu sambil menggacak rambut nya prustasi.
"lanjut atau berhenti?" tanya supir tersebut dengan pria itu.
"lanjut" jawab pria itu dengan supirnya.

•🍒🍒🍒•

📍jakarta

senin 08 : 53

~kelas yoora~

yoora terlihat bosan menunggu bel jam istirahat, ia tak sabar ingin melihat pujaan hatinya itu. sedari tadi dia hanya memutar mutar pensilnya dan mengabaikan pelajaran yang gurunya jelaskan. hingga akhirnya guru tersebut menegur yoora.

"yabuki yoora" ucap guru tersebut saat melihat yoora terus bengong sambil memutar mutar pensil nya. namun hasilnya, yoora tetap terdiam dan masih memainkan pensilnya.
"yabuki yoora" guru tersebut semakin meninggikan suaranya, namun yoora masih memutar pensilnya.
"YABUKI YOORA" bentak guru tersebut kepada yoora.
"e-eh iya pak? ada apa? maaf saya lagi ga fokus" ucap yoora terbata bata karena terkejut.
"apa yang kamu pikirkan?" tanya guru tersebut kepada yoora.
"gaada pak, saya cuman kurang tidur samalem jadi saya sedikit mengantuk. pak saya izin ke toilet cuci muka" ucap yoora, setelah itu kabur menuju toilet. padahal gurunya belum mengizinkan nya.

~toilet wanita~

"astaga bisa bisa nya guru sialan itu liat gw yang lagi bengong. tai emang" ucap yoora kepada dirinya sendiri.
setelah itu yoora mendengar bel istirahat. dan yoora langsung berlari menuju lapangan basket untuk melihat pujaan hatinya itu.

~lapangan basket~

yoora memilih di duduk di bangku paling depan, ia menonton pujaan hatinya sambil meminum es lemon tea.

dan tiba tiba sama

BRUKKK

bola basket itu menghantam dada yoora dengan sangat kencang. dan saat itu juga yoora pingsan. dan di bawa ke uks.

~UKS~

11 : 47

yoora sudah pingsan setelah kurang lebih satu setengah jam. yoora mulai membuka matanya perlahan. dan ia merasakan bahwa jari jarinya di genggam oleh seseorang. dan ternyata yonggi yang menggenggam nya. yonggi menatap yoora sengan tatapan bersalah.

"eunghh" leguh yoora saat ia baru membuka mata nya.
"maaf......" gumam yonggi saat ia mengetahui kalau adik kelas nya itu terbangun dari pingsan nya.

saat mendengar suara yonggi, yoora reflex dan langsung terduduk. ia menampar pipinya, karena ia takut ini semua adalah mimpi.

"ini nyata" ucap yonggi.

kutu buku • knjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang