𝒢𝓊𝒶𝓇𝒹𝒾𝒶𝓃 𝒜𝓃𝑔𝑒𝓁 ༊*·˚
𖥸
"MASHIHOOO CIOOO,"
"Aduh raa, jangan teriak! Kenapa sih?"
"Hehe kamu disuruh ke ruang kepsek,"
"Loh ngapain?"
"Ya mana aku tau,"
"Ck, makasih."
𖥸
Setelah mendapat info dari teman sekelasnya, Mashiho pun mengambil tasnya yang berwarna hitam merah itu, lalu keluar dari kelas dan berjalan ke ruang kepala sekolah.
Gw ada buat salah ya? Pikir Mashiho.
Saat sampai di ruang kepsek, Mashiho masuk dengan kepala menunduk, dia takut di hukum.
Ck ck ck, anak rajin mah beda.
"Baik, kamu duduk dulu," Pinta pak kepala sekolah.
Mashiho pun duduk di sofa yang berada di depan meja pak kepala sekolah.
Suasana seketika sangat sunyi, sampai tiba tiba...
"Selamat kepada kamu, karena menjadi orang yang beruntung mendapatkan Guardian Angel, ini disampaikan langsung oleh pemerintah jadi kamu tidak boleh membantah!" Ujar pak kepala sekolah.
Mashiho yang mendengar itu pastinya langsung terkejut, secara dia memang tidak percaya dengan adanya makhluk itu.
Mashiho pun mengangkat tangannya dan bertanya. "Bukannya Guardian Angel itu tidak nyata?"
"Siapa bilang? Buktinya kamu mendapatkannya. Dan ingat, kamu tidak boleh memberitahu siapapun tentang guardian angel mu ini!" Jawab pak kepala sekolah.
Doyoung-tetangga Mashiho-yang berada di luar tiba tiba membuka pintu dan bertanya"Kenapa bapak pakai masker?"
"Bapak lagi pilek. Lagipula pertanyaan macam apa itu?"
"Hehe gws pak," Ucap Doyoung lalu keluar kembali.
"Baik, kamu boleh pulang. Langsung pulang ke rumah!! Ingat pesan bapak ya!" Tegas pak kepala sekolah.
"Baik pak," Ucap Mashiho.
"Minum dulu tehnya,"
"Iya pak makasih,"
Mashiho pun keluar dengan mulut yang mengembang karena masih menyimpan teh tadi di dalam mulutnya. Jujur saja, rasanya sangat pahit menurut Mashiho.
Saat keluar dari ruangan tersebut, Mashiho buru-buru ke toilet untuk membuang teh yang berada di dalam mulutnya, agak jorok, tetapi Mashiho tidak akan mau menelan teh itu.
Hanya karena pahit, catat ya.
Emang aneh mashi tuh.
Dan dari tadi ada dua murid yang menunggu Mashiho, sebut saja Asahi dan Doyoung.
"Mashi udah lom?? Lu lama banget anjir, perkara teh doang" Ucap Doyoung yang udah misuh-misuh dari tadi.
"Iye ini udah. Eh, lo tadi denger apa yang dibilang pak kepsek?" Tanya Mashiho.
"Engga, setau gw sih ruangan kepsek kedap suara,"
"Terus napa lu tetiba masuk anje, untung ga di hukum,"
"Yaelah, tadi gw lagi main tod ama asa,"
"Kalau lo dihukum gw ga mau ikutan ya anj-DOBBY WOI, MAU KEMANA?"
Belum selesai Mashiho mengeluarkan umpatannya, Doyoung malah langsung berlari entah ingin kemana. Sementara Mashiho yang melihat itu tentunya bingung, dan menatap Asahi untuk meminta penjelasan.
Asahi yang sadar akan tatapan Mashi hanya memutar bola matanya malas lalu berkata "ck, biasalah gebetan baru."
"Katanya dah tobat, emang tuh buaya satu ya," Cetus Mashiho.
"Namanya Laura," Ucap Asahi tiba tiba.
"Ga kepo. Mau namanya jamal pun ku tak peduli,"
"Tapi kali ini beda, ceweknya yang di kejar,"
"Ga. Ga mungkin,"
"Itu faktanya,"
Jawaban Asahi tentunya membuat Mashiho terjungkal.
Oke, abaikan pembicaraan mereka.
Omong omong, Asahi dan Mashiho sudah sampai di rumah masing masing. Mereka pulang dengan hanya berjalan kaki, karena rumah mereka memang dekat dengan sekolah.
Dan sekarang, Mashiho sedang bersantai di atas kasurnya sambil bermain hp. Ngapain? Ya chattan dong, sama gengnya. Dia ga punya pacar.
Yaha jomblo, sama kek kamu.
Bestfriend forever🥰(11)
Jihoon asu
Dek ganti nama grupnya:")Dek Junghwan❤️
Nama grupnya bagus kok bang hoonHaruto jmed
Dek ganti jadi "sahabat sjati sjiwa💗"Dek Junghwan❤️
Besok aja bangJeongwoo dekil
IH GRUP APA NIH, NAMANYA JELEK BANGET, JAMET😤👎Dek Junghwan❤️
Kak🥺You removed Jeongwoo dekil
Yedam
Mampus, main main sihJaehyuk
Bang Hyunsuk mane nih, tumben ga nongolSiluman buaya (Dobby)
Mau nyelesaiin masalah dulu katanyaHah? Masalah apaan?
Jihoon asu
Biasalah masalah cintaHeleh
Asahi
!Nape lu sa?
Siluman buaya (Dobby)
Allahu bang sa:")
BANG HYUNSUK LAGI DI RSTBC
Wdyt guys?
9-April-2021❀