Sweet

6 1 0
                                    

Siluman buaya (Dobby)
BANG HYUNSUK MASUK RS

𝒢𝓊𝒶𝓇𝒹𝒾𝒶𝓃 𝒜𝓃𝑔𝑒𝓁 ༊*·

Setelah pemberitahuan di gc tadi, Mashiho langsung bersiap siap karena kata dobby, supir Hyunsuk sudah menuju rumahnya.

Fyi, Dobby itu Doyoung.

Bruk

"Aduh."

"Lah, lo kenapa?"

"Eh? Haii, gw Aura."

Mashiho yang mendengar itu hanya mengernyit bingung. Saat dia turun dari tangga, tiba tiba ada seorang gadis yang terjatuh dari tangga di depannya, untung gadis itu tidak terluka. Anehnya, bagaimana gadis itu bisa masuk? Begitu pikir Mashiho.

"Hah? Lo gapapa?" Tanya Mashiho.

"Gapapa kok," Jawab Aura.

"Hm bagus deh," Ucap Mashiho, lalu berlari kembali ke pintu depan rumahnya.

Dan melupakan fakta bahwa ada gadis yang masuk sembarangan ke dalam rumahnya.

"TUNGGU!" Panggil Aura.

"Ck, kenapa lagi?" Sahut Mashiho.

"Kamu... tidak menanyakan mengapa aku ada disini? Literally, aku masuk ke dalam rumahmu."

Mashiho yang mendengar itu langsung mengernyit kan dahinya.

Bener juga, Pikir Mashiho.

Yeuu gimana sih mashi.

"Ck, jadi lo mau apa?"

"Huh, aku Guardian Angelmu. Dan aku tau, kamu ingin ke Rumah Sakit tempat Hyunsuk berada."

"Bagaimana kau...?"

"Hyunsuk sudah baikan, kau tenang lah."

"Ya tapi tetap aja dong, gw mau ke rumah sakit, jangan ganggu gw!"

"Hei tenang! Lihatlah ke meja, apakah kamu lupa bahwa ibumu menyiapkan sesuatu sebelum dia pergi?"

Mendengar ucapan Aura, Mashiho langsung mengalihkan pandangannya ke meja makan, dan disitu terlihat ada secangkir teh.

"Ya," Ucap Mashiho, lalu pergi meminum teh tersebut.

"Sudahlah, aku ingin pergi."

Setelah Aura mengatakan itu, Mashiho melihat Aura membentangkan sayapnya, dan terbang keluar melalui pintu depan yang sudah terbuka lebar sejak tadi.

Mashiho mematung, tidak menyangka bahwa gadis itu bisa terbang. Tidak, bagaimana bisa gadis itu punya sayap? Begitu pikir Mashiho.

"Kok bisa..? Ah bomatlah, mending gw ke rumah sakit," Gumam Mashiho.

Setelah berdiri mematung selama beberapa menit, Mashiho pun berjalan ke pintu depan rumahnya dan langsung cepat cepat mengunci pintu, karena supir Hyunsuk sudah ada di depan.

Mashiho berjalan dengan sedikit terhuyung ke samping, entah kenapa kepalanya terasa sedikit pusing.

𖥸

Saat sudah sampai di rumah sakit, Mashiho langsung berlari dengan terburu buru bersama supir Hyunsuk tadi.

Brakk

"Shhtttt" tegur yedam, teman mashiho.

"Maaf, gimana keadaan bang Hyunsuk?" Tanya Mashiho.

"Cuma luka ringan katanya" Jawab Yedam.

"Oh syukurlah. Eh, terus kenapa cuma ada lu dam disini?"

"Yang lain ke kantin, pada lapar katanya"

"Oke, terus kenapa Hyunsuk sampai bisa masuk rs gini?"

"Katanya Hyunsuk mau di begal, tapi ternyata salah orang"

"Lah, gimana ceritanye"

"Ya kata Hyunsuk gitu, gw mah bingung sama begalnya, kenapa pakai salah orang segala coba."

"Betul, padahal kan Hyunsuk juga kaya"

Setelah percakapan mereka berdua, Yedam pun pamit untuk pergi ke Aprilmart dan meminta Mashiho untuk menjaga Hyunsuk sebentar.

Dan sekarang, Mashiho hanya duduk dan bermain hp dengan santai. Jujur saja, dia sedikit bosan sekarang.

"Ugh, loh Mashi?" Tanya Hyunsuk yang baru saja terbangun.

Mashiho yang mendengar pertanyaan Hyunsuk langsung terkejut lalu bertanya juga. "Lah, bang Hyunsuk udah sadar?"

"Heh, lu kira gw kecelakaan ampe koma," Cetus Hyunsuk.

"Ya kirain"

"Asu, beywan?"

"Halah, yang barusan di begal jangan sok keras."

"Mashi gw tampol ye."

"HAI EPRIBADEH, JEONGWOO YANG KIYOWO INI KEMBALI," Teriak Jeongwoo yang baru saja dari kantin.

"SHHTTT, JANGAN TERIAK!" Sahut Hyunsuk.

"LAH ABANG KAN JUGA TERIAK?"

"Jeongwoo gw gaplok ye. Untung bang Hyunsuk mu ini penyabar," Ucap Hyunsuk.

Dan mendapatkan muka julid dari ke-10 temannya oppkors.

"Wah udah pada ngumpul semua ternyata," Ucap Yedam yang baru datang.

"Duduk sini dam, Jihoon mau ngespill si Rana anak kelas 11," Ucap Jaehyuk.

"Lah emang ada yang namanya Rana di kelas itu?" Tanya Jeongwoo.

"Ya ada dong," Jawab Junghwan.

"Yeuuu tau apa lu wan, perasaan kagak ada deh," Ucap Jeongwoo dengan kukuh.

"Halah, jangankan nama anak kelas sebelah, nama ketua kelas kita aja sering lu lupa woo," Sahut Haruto.

"Bwahahahaha bener tuh, untung satu kelas sama Haruto," Ungkap Doyoung.

Dan sore itu, di RS tempat Hyunsuk dirawat, mereka ber-12 berbincang dan bercanda bersama.

𖥸

Uwaah persahabatan mereka emang sweet banget kann.

I hope u like this story.

Jangan lupa vomentt nyaaa

Oh iya, mohon maaf lahir dan batin, selamat berpuasa bagi yang menunaikan 🙏

15-April-2021

Guardian Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang