_.My Husband is an Artist._
6.aneh"Wehh, Farel ganteng banget si"Cicit Saskia sambil memandangi foto postingan Farel, membuat Jeffan panas dingin.
"Kicu, kekasihmu yg Handsome ini ada di sini loh"Ucap Jeffan sambil merampas ponsel Saskia.
"Ih,sini balikin"Kesal Saskia sambil mencoba merebut ponselnya.
"Nggak ah, kamu liatin Farel mulu"Kesal Jeffan.
"Lagian lo udah tau punya pacar masih aja haluin Farel"Cibir Sandrinna.
"Kalo gue bebas, kan gue jomblo. Aqeela juga"Ucap Ratu sambil menaik turunkan alisnya.
"Terus Kiesha lo anggep apa?"Tanya Rey spontan, membuat Ratu kicep:v
"Kan masi PDKT"Sindir Aqeela.
"Lu napa diem aja Ray?"Tanya Rey sambil menyenggol lengan Rassya eh, Rayen yg ada di sebelahnya.
"Ha? Gapapa"Ucap Rayen sedikit gugup.
"Kok gugip si?"Tanya Saski heran.
"Ng-"Ucapan Rayen terpotong saat toa sekolah mengumumkan sebuah informasi.
"Bagi para siswa/i, di perbolehkan pulang sekarang. Dan selama 2 hari kedepan, sekolah di liburkan, karena ada pembangunan"
"Yesssss, Liburrrr"Senang Sandrinna sambil mengemasi buku bukunya, begitu pula siswa/i lainnya.
~•~
Setelah sampai rumah, Rassya langsung memasuki kamarnya, tanpa melepas sepatu, tanpa mengganti seragamnya, lelaki itu langsung tidur begitu saja dengan keadaan tengkurap di atas kasur.
Aqeela yg baru keluar dari kamar mandi menggelengkan kepalanya pelan, gadis itu dengan hati hati melepas sepatu Rassya, dan membenarkan posisi tidurnya.
~•~
Aqeela terlihat fokus menonton channel Youtube Rassya:v bahkan gadis itu tak menyadari kehadiran suaminya yg baru saja keluar kamar mandi.
"Eh"Kaget Aqeela saat merasakan sesuatu bersandar di bahunya.
"Liat apa?"Tanya Rayen dengan suara sedikit serak.
"Liat Youtube"Singkat Aqeela, gadis itu cemberut saat Rayen mengambil ponselnya dari tangan Aqeela.
"Kok walpappernya Rassya? Isi galereinya Rassya?"Tanya Rayen sambil mengubah posisinya menjadi tiduran, dengan kepala yg ia letakkan di atas paha istrinya.
Aqeela terdiam, Rayen marah kah? Pikirnya.
"Eh, emm maaf, nanti aku ganti, trs aku hapus deh fotonya"Cicit Aqeela.
"Ga usah di hapus ga papa"Ucap Rayen masih asik memainkan ponsel Aqeela.
"Kenapa?"Tanya Aqeela heran.
"Suatu saat nanti kamu bakal tau, istriku"Ucap Rayen lembut, membuat pipi Aqeela memerah.
"Cie salting"Ejek Rayen sambil menoel pipi Aqeela dengan jari telunjuknya.
"Ih, apa si"Ucap Aqeela sambil mengalihkan pandangannya ke sembarang arah.
"Udah malam, ga tidur?"Tanya Aqeela mengalihkan pembicaraan.
Rayen tersenyum kecil, lalu mengubah posisinya untuk tidur, diikuti oleh Aqeela.
~•~
💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is an Artist💦
Cerita PendekKepo? langsung baca aja Pindah di akun satunya @azrrxc