#7. Awal masalah

8 1 0
                                    

Saat retakan dimensi, didalamnya muncul mahluk dari dimensi fantasi lain yaitu dimensi (ultraman) kaiju tersebut diberi nama Tryrant. Lalu saat Angga dengan tubuh yang dirasuki Urataros saat mereka sedang berkencan simbol di dadanya Angga keluar kadoya Tsukasa, dan dia berubah menjadi Kamen rider decade. Urataros yang mengetahui nya pun membangun kan Angga dan menyuruh Rui untuk berlindung. Saat Angga melihat monster itu, Angga tau bahwa monster itu berasal dari dimensi ultraman Taro.

saat itu juga sosok yang sering menghampiri nya pun muncul dan berkata
"Yakinlah pada karakter utama yang ada di dimensi monster itu untuk melawannya tetapi kau harus menggunakan kekuatan mu sendiri daripada kekuatan karakter lain"
Lalu Angga pun yakin dan kemudian simbol di tangan nya bersinar dan menjalar ke seluruh tubuhnya dan dia berubah menjadi raksasa merah yang disebut ultraman Real x Time.
Lalu kadoya Tsukasa pun berbicara
"Hebat, tidak kusangka suatu saat nanti kau bisa melampaui kekuatanku Kadoya Angga"
Angga pun menjawab
"Kalo begitu ayo kita bertarung bersama sama"
Lalu kadoya Tsukasa dengan semangat ikut bertarung dan dia berubah
SFX: Kamen rider...., J....

Lalu setelah pertarungan yang sangat hebat sehingga beberapa bangunan di sekitarnya hancur Angga pun mengakhirinya dengan sinar di tangannya yang disebut (real time kousen) dan saat itu juga tiba tiba retakan dimensi tersebut tertutup kembali dan ada suara yang keras berbicara
"Ingat!!!, Ini adalah awal permulaan bagi kalian yang terpilih dan umat manusia di dunia nyata ini tidak akan selamat!"

Lalu setelah Angga bertarung kadoya Tsukasa pun masuk kembali ke dimensi imajinasi dan Angga menghampiri Rui saat sedang berlindung dan Angga menanyainya
"Kau tidak apa apa?"
Rui menjawab
"Iya aku tidak apa apa"
Angga menjawab
"Syukurlah kalo begitu, mari kita pulang"
Rui menjawab
"Baiklah"
Dan mereka pulang bersama

Pertanyaan: bagaimana bangunan yang sudah rusak?
Jawab: bangunan akan diatasi oleh pemimpin dunia nyata dan mereka pasti akan menyelidiki retakan dimensi,monster yang muncul, dan 2 raksasa (ultraman Real x Time & Kamen rider decade J form) tersebut sampai mereka menemukan jawabannya dan hal ini adalah suatu hal yang misterius bagi mereka yang belum mengetahuinya.

Saat Angga sampai di rumahnya Rui,
Rui pun berbicara
"Ngomong ngomong kencan kita tadi itu sangat bagus ya, aku senang sekali hari ini walaupun ada yang menggangu (peristiwa retakan dimensi)
Angga menjawab dengan kaget
"Heee?, Kencan?"
Lalu Urataros menjawab nya
"Iya aku tadi merasuki mu agar dia bisa kencan denganmu, nggak usah ngelak kau juga senang kan apa yang ku perbuat lagian kalian juga sudah pacaran"
Angga menjawab
"Eh iya, tadi aku juga senang sekali kencan dengan mu" ucapnya sambil kebingungan namun Angga senang karena akhirnya bisa kencan berdua
Rui menjawab
"Lain kali ayo kita jalan jalan bersama"
Angga menjawab
"Baiklah"

Tanpa Angga sadari bahwa misi ke 1 dari Real x Time sudah menunggu nya dan ini adalah misi yang paling penting daripada misi lainnya.

Real x TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang