Saat Angga menyadari monster dan makhluk Aneh itu berasal dari dunia mana saja, Angga pun bergegas pergi ke rumah nya bersama Rui dan Angga men-summon kadoya Tsukasa untuk membantunya menyelesaikan misi.
Setibanya Angga dirumah dia pun langsung pergi ke dunia tersebut bersama Rui, dan saat sampai di dunia itu ternyata memang benar bahwa dunia Jack dan Ichigo menjadi satu karena keadaan itu sendiri sudah bisa dilihat karena dua makhluk yang berbeda dunia.
Angga
"Bagaimana dunia ini bisa menjadi satu tanpa pemicu?"
Tsukasa menjawab
"Di duniaku sendiri itu terjadi karena diriku sendiri, jika ini di duniamu mungkin ada pemicunya seperti kejadian retakan dimensi atau hal lainnya. Tapi yang paling penting sekarang kita harus mengalahkan makhluk makhluk itu dan Rui kau berlindung dulu karena kau sebenarnya memiliki potensi besar yang tersembunyi jadi kau harus aman"
Rui menjawab
"Baiklah aku mengerti. Aku akan Berlindung, kalian jaga diri ya"
Angga menjawab
"Jika kau ikut bertarung kau mending lawan shocker dan boss nya karena kau hanya memiliki kekuatan rider sedangkan aku akan melawan monster itu dengan wujud Ultraman Real x Time ku"
Kadoya Tsukasa menjawab
"Baiklah, ayo kita segera selesaikan misi ini!"Saat mereka sedang bertarung dan kualahan, muncullah Kamen rider Ichigo dan ultraman jack (the return of ultraman) dan dengan munculnya mereka misi Angga pun teringankan dan Angga mendapatkan kekuatan ultraman jack dan setelah pertarungan itu selesai ultraman dengan wujud manusia 'Hideki Goh' dan Kamen rider Ichigo dengan wujud 'Takesi Hongo' mereka bertanya
Takesi & goh
"Terima kasih atas bantuan kalian bertiga"
Angga & Rui & Tsukasa
"Sama sama"
Angga
"Dengan ini dunia kalian sebentar lagi akan berpisah setelah kami pergi"
Goh
"Ngomong ngomong kalian dari mana, sebelumnya aku belum pernah melihat kalian"
Angga
"Kami ini dari dunia yang berbeda, tujuan kami kesini untuk menyelesaikan misi dan menstabilkan dimensi fantasi"
Goh
"Oh begitu, jadi kalian mau pergi ya..."
Angga
"Iya terimakasih, sampai jumpa lagi"
Takesi & Goh
"Okayyy, hati hati dan semoga kita bertemu lagi"Akhirnya misi ke 2 Angga telah selesai dan mereka pun kembali ke dunia nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real x Time
FantasíaKamen rider dengan alat henshin yang tidak menentu.... Namun rider tersebut hanyalah rider imajinasi di dunia nyata dan dia akan muncul jika dunia nyata dan dunia fantasi mengalami distorsi waktu atau waktu yang tidak berjalan seimbang... Dan rider...