#14.tersesat (1)

1 1 0
                                    

Saat misi ke 3,4,5 selesai, Angga mau pulang ke dunianya dan saat mau pulang ke dunianya itu dimensi lintas ruang dan waktu terlihat janggal. Karena saat Angga memasuki dimensi lintas ruang dan waktu Angga merasakan pergeseran waktu yang sangat besar lagi. Saat Angga sudah kembali ke dunia nya, di dunia itu tidak seperti biasanya dan Angga merasakan hal yang tidak mengenakkan.
Angga
"Seperti nya ada yang tidak beres disini, aku harus cepat menemui Rui"
Momotaros
"Hoi Angga!, Maaf aku bangun karena aku merasakan aroma pembunuhan yang sangat  menyengat... Sebaiknya kau segera menemui Rui cepat!"

Lalu saat Angga mau bertemu dengan Rui, tidak disangka sangka ternyata hal mengerikan terjadi dan Angga sangat kaget dan merasa itu tidak nyata.
Angga
"Ti ti tidak mungkin!!!, Ruiii bangun Rui... Rui bangun!!!!"
Angga menangis dan berteriak sangat keras karena sedih. Saat Angga menemui Rui, Rui sudah tergeletak di sofa dengan berceceran darah karena di dadanya ada yang menusuk dengan pedang ROH.
Momotaros
"Tidak mungkin!"
Urataros
"Ti ti tidak mungkin!"
Ucap mereka dengan kaget dan sedih
Angga
"Kenapa kau mati secepat ini?!?!!! Siapa yang melakukannya?!?!!!!!!"

Lalu saat Angga sedang menangis karena sedih, sosok yang muncul di mimpi Angga tiba tiba muncul dan berkata
"Sadarlah, kamu sekarang sedang berada di dunia 'backflow lie' dimana dunia ini hanyalah kebohongan dan arus waktu berbalik dari dunia dunia lainnya, dunia ini tercipta karena misi yang pernah kau jalani dulu dan waktu yang harusnya terjadi malah ber arah ke dunia ini."
Angga menjawab
"Kalo begitu apakah ini Rui nyata?!"

Real x TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang