Saat keesokan harinya, Angga pergi mencari buku atau video Kamen rider ex aid untuk pergi memenuhi misi ke -1. Dan setelah beli buku komik Kamen rider ex aid Angga pun pergi ke rumah Rui untuk menjemputnya lalu ke rumah Angga untuk pergi ke dunia ex aid.
Setelah sampai rumah Angga pun membaca semua buku komik nya dan dia membuka portal imajinasinya untuk memanggil Tsukasa dan saat semua sudah terkumpul dia pun pergi ke dunia ex aid lewat buku dengan perantara tangan simbol itu mengeluarkan cahaya dan menunjuk buku komik dan semua terseret masuk ke dunia ex aid. Saat semua sudah masuk ke dunia ex aid, Angga pun langsung pergi ke rumah sakit yang ditempati seorang dokter gamer namun juga seorang rider yang bernama 'emu hojo' dan Angga bertanya kepadanya
"Salam kenal, namaku Kadoya Angga dan 2 orang ini adalah Kadoya Tsukasa dan kohako Rui"
Emu menjawab
"Salam kenal, namaku adalah emu hojo dan orang di sampingku ini adalah seorang bedah profesional yang bernama Hiro Kagami. Ngomong ngomong kenapa kalian kesini dan kenapa kalian langsung menemui ku?"
Angga menjawab
"Kami kesini untuk menstabilkan duniamu, lusa kemarin pasti di sekitar sini ada semacam retakan di langit dan didalam nya gelap gulita dan mengeluarkan suara, apakah itu benar?"
Emu menjawab
"Benar sekali, tapi saat kejadian itu diselidiki oleh dan kuroto (pemilik genm corp) sampai sekarang belum menemukan penyebab nya dan entah kenapa lawan kami bugster yang menyerang pasien tiba tiba menjadi lebih kuat dari sebelumnya"
Angga menjawab
"Aku tau penyebabnya, bugster itu kekuatannya meningkat secara tiba tiba karena itu ulah sosok jahat yang ada didalam retakan dimensi dan tujuan kami kesini adalah untuk menghentikan tujuan mereka agar bugster disini kembali normal dan alur di dunia ini berjalan normal lagi"Saat mereka sedang berbincang bincang tiba tiba ada getaran yang sangat kuat dari dalam tanah dan itu adalah bugster. Tapi yang anehnya mereka langsung muncul tanpa perantara manusia terlebih dahulu dan bugster itu langsung menyebarkan asap yang mengandung banyak virus dan orang yang menghirupnya akan sakit parah.
Angga
"Akhirnya muncul juga, tsukasa & emu & Hiro ayo kalahkan dia..."
Emu
"Ayo"
Lalu mereka henshin dan Angga pun secara tidak sadar juga membangkitkan kekuatan Kamen rider miliknya dan Angga meletakan simbol di tangan nya ke Perut dan muncul sebuah belt rider yang bentuknya mirip seperti kadoya Tsukasa. Lalu Angga pun ikut berubah dan dia berubah menjadi Kamen rider Real x Time. Setelah pertarungan yang sangat sengit akhirnya bugster nya pun kalah dan semua orang sembuh namun emu telah kehabisan kekuatannya dan hampir mati lalu kadoya Tsukasa pun menyembuhkan nya dengan kartu Kamen rider wizard 'health' dan akhirnya misi ke-1 di dunia ex aid pun selesai, namun siapakah sosok di mimpi Angga dan siapakah sosok di dalam retakan dimensi?
Tunggu chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real x Time
FantasyKamen rider dengan alat henshin yang tidak menentu.... Namun rider tersebut hanyalah rider imajinasi di dunia nyata dan dia akan muncul jika dunia nyata dan dunia fantasi mengalami distorsi waktu atau waktu yang tidak berjalan seimbang... Dan rider...