Banyak yang bilang, Langit itu tipe cool boy yang disegani banyak orang.
Atau tipe cowok dingin di novel remaja yang bisa luluh hanya karena sosok yang spesial.
Atau juga tipe cowok dingin yang trauma pacaran karena disakitin cewek. Terus menutup diri cosplay jadi manusia datar.
Tapi .... itu kata orang.
Mereka mana tau Langit sebenarnya bagaimana.
Dari awal masuk sekolah, nama Langit Bimasatya memang masih belum melejit seperti sekarang. Dia bahkan seperti pot bunga yang tak dikenali banyak orang.
Ya gimana mau dikenal, orang tiap berangkat pagi-pagi terus mendekam di kelas sampai istirahat tiba, lanjut ke Perpustakaan sampai bel masuk terus pulang tunggu sekolah sepi.
Hm, dulu Langit memang se-pendiem itu.
Padahal dari saat Langit kelas 7 SMP, saat dia memutuskan tinggal sendiri di perumahan komplek Rafaell. Langit berteman baik dengan Rafaell.
Walau awalnya dia harus gedeg dulu sama Rafaell yang sok kenal sok dekat waktu Langit baru sehari pindah. Belum lagi ditambah Leo yang kepo nya naudzubilllah sampai Langit harus nahan emosi.
"Oi Lang, Mamah gue masak lho. Mau kagak? Kemaren pas nenek lo kesini, dia ngobrol banyak sama Mamah. Nyeritain makanan kesukaan lo"
"Terus terus, kata Mamah gue kalau lo butuh apa-apa tinggal calling-calling aja sama kita. Santai, gue tuh kadang sepi jadi anak satu-satunya"
Rafaell cerewet, mulutnya kayak cewek. Dibandingin sama Langit mah jauh banget , satu hari ngomong nggak akan nyampe satu ribu kata kalau di sekolah nggak presentasi.
Lalu Leo, cowok yang hobinya pakai bandana kemana-mana itu nggak tau malu nyelonong masuk aja ke rumah Langit. Padahal dia baru pindah dua hari.
"Ngit ngit, lo sendiri disini? Buset berani amat. Nggak takut setan lo? Bokap lo sultan nih kalo mampu beli rumah ini buat lo sendiri. Jadi temen gua yok dah, sejahtera hidup lo"
Langit nggak ngerti, kenapa Leo segitu rempongnya sih? Belum lagi tadi apa katanya? Please deh, nama Langit itu kok bisa-bisa nya dipanggil 'Ngit' padahal 'Lang' juga bisa kan?
Sampai sana, makin sini dan sampai saat ini Langit dan dua manusia receh itu berteman baik. Walau setelahnya malah dapat anggota baru yang sama gesrek nya membuat Langit cowok satu-satunya yang paling waras.
Dekat dengan si Rafaell yang notabene nya raja nya tebar pesona se-Perwira, ditambah lagi semenjak pemilihan Ketua Osis dan mondar mandir kampanye. Mendadak nama Langit Bimasatya jadi omongan banyak orang.
Yang tadinya cuma jadi pot bunga, mendadak jadi bunga mekar nya yang selalu dikagumi semua orang.
Jadi kepercayaan guru-guru, Ketos panutan satu sekolah, incaran cewek hits-hits ( entah itu di Perwira atau sekolah depan ). Gimana tuh? Nyari yang kayak gimana lagi?
Kayaknya enak banget hidup Langit ya?
Punya wajah good looking
Duit ngalir kayak pipa rucika
Udah otak nya pinter
Attitude nya mantap
Apa lagi ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
To High Over | 🌐 Perwira Series (Hiatus)
Ficção AdolescenteCERITANYA RINGAN, TIPE-TIPE GEMESIN (◍•ᴗ•◍) MAU BACA NGGAK? JANGAN BERHARAP LEBIH YA! ▪▪ Langit itu sulit ditebak. Pemuda berahang tegas itu kadang bisa membuat semua orang terpana karena senyuman ramahnya yang ia tunjukkan di lapangan upacara. Juga...