❁ 002 : Lah Kok Bisa?

356 296 320
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Punya teman laki-laki itu ada senang nya ada menyebalkannya.

Arwin Winata si cowok tinggi kurus yang selama ini Ayuna kenal sebagai sahabat plus tetangganya dari dia umur sepuluh tahun.

Selalu jadi tempat curhat, pelampiasan ketika kesal, atau juga kadang sebagai tempat penghibur Ayuna jika tengah badmood.

Walau memang penyebab badmood Ayuna bisa karena Arwin Winata sih...

Arwin itu kalau lagi baik pasti selalu siap sedia Ayuna suruh apapun. Atau tanpa diminta, pemuda itu ngajak Ayuna keluar untuk jajan apapun yang dia mau.

Nggak pakai ngomel, "Ganti ntar uang nya. Udah di traktir, bensin gue abis lagi"

Malahan, Arwin mode baik selalu bilang, "Sono Yu, mau beli apa? Gue traktir apapun dah"

Tapi... disaat songongnya yang bikin Ayuna kesel.

Tiada hari tanpa menjahili Ayuna. Entah di kelas : selalu ngumpetin barang-barang milik Ayuna sampai dia ngamuk baru dikasih tau.

Terus saat berangkat sekolah : kadang ngegas motor sampe Ayuna nyaris ngejengkang cium aspal sampai sepanjang jalan harus ngomel-ngomel kesel.

Atau juga jika belajar : kalau Ayuna kepergok ngantuk sama tuh cowok, Arwin pasti nyeletuk ngagetin, "Yu itu ada cicak di kepala lo" Sampai Ayuna melek langsung teriak-teriak ketakutan membuat satu kelas plus guru terheran-heran.

Dan pastinya, bikin Ayuna malu setengah mati.

Tapi akhirnya selalu Arwin yang kehabisan duit karena harus bujuk dia yang ngambek minta beli ini itu.







"Yu, tungguin di Mekdi deket sekolah dulu barang Una. Gue mau rapat futsal bentar"

Suara serak khas pemuda itu membuat Ayuna menoleh cepat. Di koridor kelas X, dengan Ayuna barisan depan bersama gadis berambut sebahu disisinya. Lalu Arwin dibelakang mereka bareng dua cowok tinggi dan petakilan nggak tau tempat saling toyor-toyoran di tempat rame kayak gini.

"Ntar lo yang bayar ya, hehe" katanya menyengir lebar, sampai Una disampingnya tertawa keras.

Arwin mendengus, "Mumpung gue lagi mode baik hati dan tidak sombong, sono dah. Tapi duit bensin ntar lo yang bayar"

"Gua juga traktir Win, nah bareng Haekal. Masa Ayuna doang" pemuda tinggi dengan senyuman lebar itu berseru kencang. Merangkul Haekal yang menyengir menampakkan gigi menunggu respon pemuda itu.

"Hm, traktir parkir doang" sahutnya malas mendelikkan mata.

Lucas Akbar, si cowok tinggi yang punya sisi riang berlebihan itu memasang wajah datar mendengarnya. Sampai tawa nya menggema saat Haekal maju melangkah menarik rambut belakang Arwin membuat pemuda itu mengumpat, dengan Haekal yang langsung lari kabur dengan cepat.

To High Over | 🌐 Perwira Series (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang