sudah 2 bulan jeno sama jaemin sekolah di sekolahan baru ini, tapi jaemin ngerasain kalo jeno ngga kek biasanya buat beberapa minggu ini. jeno nampak murung ngga kek biasanya, dia juga sering nutupin tubuh dia make baju sama celana yang panjang, bukan cuma jaemin yang ngerasa tetapi semua nya termasuk mark kakak nya si jeno, dia ngeliat adek dia ngga seceria dulu lagi, sekarang jeno sering ngurung diri di kamar keluar cuma buat makan sama minum.
"jaem, lu ada masalah sama jeno? kok adek gua ngga kek biasanya.." tanya mark ke jaemin.
"gua sendiri juga gatau dia kenapa mark..gua bingung kenapa dia tiba tiba narik diri dari semua orang termasuk gua, gua gaada berantem sama dia" bales jaemin dengan muka frustasi nya.
mark cuma diem dengerin jaemin, perasaan dia buat adek nya ngga enak banget..dia ngerasa jeno ada nyimpen rahasia yang ngga mau si mark tau, tapi apa yang buat jeno sampe segini nya..
skip..
hari sudah siang, dan sekolah sudah bubar buat beberapa menit yang lalu , jaemin lagi jalan ke kelas jeno buat jempit jeno kek biasanya, walaupun jeno nyuruh dia nunggu di parkiran tapi jaemin masih tetep mau jemput dia di kelas.
jaemin ngeliat ada kehebohan di kelas nya jeno seketika dia langsung lari kesana karna takut jeno nya dia kenapa kenapa, perasaan dia makin gaenak setelah dia uda mau nyampe di kelas nya jeno.
~jaemin POV~
gua uda sampe di pintu kelas jeno, gua uda ngeliat jeno disana dengan muka shock banget dan uda nangis sambil pegang pipi dia , gua langsung deketin kesayangan gua tapi tiba tiba ada rena yang meluk tangan gua, gua kaget langsung nyingkirin tangan rena tiba tiba rena ngomong sambil teriak.
"jaemin ! jeno mukul aku tadi..dia ngatain aku ganjen ke kamu..emang salah ya aku deket sama pacar aku sendiri?" ujar rena dengan muka sok imut dia yang bikin gua eneg banget ngeliat nya. gua langsung alihin pandangan gua ke jeno, gua bisa ngeliat jeno dengan muka yang gabisa gua jelasin, dan akhirnya gua denger jeno ngomong sesuatu yang buat gua kaget.
"ah..nana uda sama dia ya? jujur aja na..aku gaada ngomongin dia ganjen malahan dia yang ngatain aku pelacur terus bilang aku ngerebut kamu dari dia..na kamu percaya sama aku kan?..aku yakin nana ga mungkin selingkuh sama dia kan?? nana jangan tinggalin jeno.." disitu bagaikan pisau nusuk hati gua, sakit banget disaat gua ngedenger suara jeno yang pelan begitu..jujur gua gatau apa apa kenapa tiba tiba ada begini..
tiba tiba gua denger suara renjun bilang "anjing lu ren, maksud nya lu apaan sih bilang begitu di depan jeno?? lu gila nan. gila banget, seumur hidup gua baru kali ini gua ngeliat lu sebego ini. puas lu buat jeno di permaluin begini?? puas lu ngeliat jeno di katain sama temen temen gila lo itu??, jaemin. asal lu tau tadi jeno di buat jatuh sama temen temen nya rena, di bikin malu di depan semua orang. lu percaya gua kan jaem?".
gua langsung ngeliat rena tajem, dan rena cuma diem gaada ngomong sama sekali, seandainya dia cowo gua uda mau mukul dia, tapi kata jeno gabole mukul cewe jadi gua ngga jadi mukul dia. "maksud lu apaan cok? lu apain pacar gua?? lu bilang apa tadi?? gua pacar lu? sorry gua gamau sama orang murahan kek elu, main nya drama banget gila make ngatain pacar gua pelacur segala, emang lu uda cantik ha?? ngga babi. lebih cantik pacar gua masih." ucap jaemin sambil natap mata rena tajam, rena cuma bisa diem sambil gemeteran di tatap setajam itu sama jaemin.
gua deketin jeno, gua liatin muka dia, ada bekas tamparan yang merah banget di pipi dia, gua langsung elus pipi dia, disitu gua ngeliat jeno uda nangis banget sambil pegang tangan gua erat, gua langsung meluk dia buat nenangin dia, dia nangis sambil gemeteran..jujur gua sakit banget ngeliat jeno diginiin.
pada akhirnya gua denger suara siswa di kelas jeno yang namanya felix ngomong. dia ngedeketin rena dengan angkuh nya sambi ngeliat rena dengan pandangan jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby ,' jaemjen
Randomaku bukan bayi ih ! -jeno. astaga, Gemes bnget - jaemin. ;jaemin [TOP] ;jeno [BOTT] 🕸typo bertebaran , homophobia silahkan pergi men.