plesbek ke masa jeno pas masih SMP.
namanya jung jeno, anak yang jarang terlibat masalah, bisa dibilang anak nya nyari aman..kemudian disuatu hari dia dipindahin kesekolahan dia yang baru (gamau ngasih tau sekolah nya soalnya ngga di suruh promosiin jadi maafin yh 😘).
jeno seperti siswa baru pindah pada umum nya, berkenalan dengan yang lain, dan menikmati suasana baru disekolah nya, dia cukup mendapatkan banyak teman disekolah baru nya..jeno anak yang gampang berbaur makanya mudah dapetin temen baru, dan ada salah satu temen jeno yang lumayan dekat dengan nya, namanya alena , dia sangat akrab dengan jeno. sering kekantin bareng dan kemana pun berdua, mereka sangat sangat dekat.
.
.
.
.
.pada waktu itu, dimana jeno dan alena bermain berdua di kelas disaat jam istirahat, ada suatu kejadian dimana mereka melihat sebuah pertengkaran yang melibatkan seorang jaemin, disaat itu lah pertama kali nya jeno melihat jaemin, dan alena pun mengerti jika teman nya jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat jaemin, dia sangat mendukung keras jika jeno sering menceritakan jaemin, dia sayang ke jeno seperti kembaran nya sendiri.
dimana ada alena disitu ada jeno, tidak bisa di pisahkan. jika alena sakit maka jeno memilih diam di kelas sendirian begitu juga sebalik nya. disaat ada jaemin pun jeno lebih mementingkan alena walaupun alena dengan keras kepala menyuruh jeno jangan seperti itu ke jaemin. jaemin hanya bisa memaklumi kedua orang tersebut.
seperti hari itu, dimana akhirnya jeno tau jika sahabat nya terkena sebuah rumor jika dia dihamili oleh guru olahraga, disaat itu jeno menyaksikan dimana alena berubah. bahkan dia kebanyakan diam dari pada berbicara bersama jeno, jeno selalu ada di samping alena, sampai akhirnya rumor itu makin memanas ketika mereka melihat perut nya alena membesar, dimana jeno sering meminjam kan jaket nya untuk menutupi badan nya alena.
"len, gamau ijin sekolah dulu apa? jeno takut kamu di apa apain.."
"ngga lah jen, gua kan kuat. sekuat singa hehehe"
jeno hanya tertawa jika mendengar jawaban alena tersebut, sampai akhirnya jeno juga ikut andil dalam gosip tersebut, dimana jeno dibilang hanya kasian melihat alena makanya jeno ingin berteman dengan alena.
"jaga omongan lu semua, lena temen gua. gua berhak ada disamping dia disaat lu semua nuduh dia macam macam, dia sahabat gua. dan gua tau dia anak nya gimana, jadi mending lu semua tutup mulut lu"
ya itu ucapan jeno jika ada yang mencoba membicarakan alena, dia tidak mau alena kenapa kenapa cuma karna kesalahan yang tidak seharusnya di limpahkan ke alena, alena hanya bisa menangis jika jeno melihat jeno yang mencoba melindungi nya.
"jen..seharusnya lu ngga usah kaya gini jen, gua gamau lu kena dalam masalah gua.." ucap alena dengan tangisan nya sambil memegang tangan jeno.
"nda yya, alena temen aku jadi aku harus ada dong, aku gamau kamu kenapa kenapa. jadi gausa dengerin kata kata orang. bukan salah kamu, itu salah guru itu, udah jangan nangis" bales jeno sambil tersenyum kemudian mengusap air mata alena. jeno tidak bisa melihat sahabat nya seperti ini.
dan setelah kejadian itu alena tidak pernah pergi kesekolahan lagi, cukup membuat jeno kebingungan. dimana sahabat dia tersebut?, tapi jeno mencoba berfikir positif.
dan pada akhirnya sudah hampir 1 minggu alena tidak kunjung menampak kan diri nya di sekolahan. semua nya nampak berbeda jika tidak ada alena.
kemudian dimana jaemin dan jeno makin dekat. tetap tidak ada kabar dari alena, jeno sangat khawatir, dia mencoba menghubungi alena tapi tidak ada jawaban. dia sangat ingin bertemu alena, dia merasa ada sesuatu yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby ,' jaemjen
Randomaku bukan bayi ih ! -jeno. astaga, Gemes bnget - jaemin. ;jaemin [TOP] ;jeno [BOTT] 🕸typo bertebaran , homophobia silahkan pergi men.