keenam.

6.2K 564 236
                                    

typo itu manusiawi kak, kalo ngga typo ngga hidup nmanya 😍🙏.

.
.
.
.




sudah 3 hari jeno ngga sekolah, walaupun sudah gaada rena juga tetep takut dia nya buat sekolah. di hari ke empat jeno memberanikan diri dia buat sekolah dia yakin semua nya gaada apa apa lagi, dan dia bakal tenang.

hari ini jeno kesekolah dengan di jemput jaemin, jaemin sekarang makin nempel ke jeno gara gara kejadian kemarin, dan ada karina yang bakal ngejaga jeno dari MANTAN teman teman nya. jangan lupa karina udah di angkat jadi anak nya bapak jaehyun sama mama taeyong, karina nya juga masi ngga percaya kalo dia uda dapat marga jung.

teriakan heboh siswa ketika melihat jeno kembali kesekolah terdengar sangat heboh, contoh nya sekarang pada ngeliatin jeno sambil senyum.

"WOE JENO BALIK WOEE, KARPET MERAH MANA ANJER! ANAK GUA BALIK NEH"

"NONOO KANGEN HUHUHUU"

"ITU JENO? BAH MAKIN GEMES JENGGG"

"aduh anak ku balik, seneng banget gua"

jeno cuma bengong ngeliat sekeliling, sejak kapan pada heboh pas ngeliat jeno?? dia kemudian ketemu jennie yang berlari ke jeno sambil meluk jeno.

"nono aduh kangen bangett, jeno apa kabar?? uda baikan?? anak mami ini uda bisa senyum belum?? yaampun makin gemes dehh" pekik jennie gemas sambil goyangin badan jeno yang di peluk dia.

"kakak ih sesekk, nono uda baikan iniii, kakak! aduh kepala jeno puyeng kakk" rengek jeno sambil ngepoutin bibir nya.

"o iya kak, kok semua nya pada heboh yya ngeliat nono?? nono ada bikin masalah apa sampe diliatin kek gini??" tanya jeno sambil miringin kepala sambil ngeliat sekitar.

jujur jeno ngerasa takut di liatin kek gini, niat hati buat sekolah malah yang dia dapat banyak tatapan ke dia.

jaemin yang ngeliat itu cuma ketawa gemes sambil ngusap rambut jeno sayang, dia kemudian ngeliatin sekitar dan emang iya semua mata tertuju ke jeno nya dia..dan tatap yang lain itu kaya nahan gemes ngeliat jeno yang kepala nya di usap sama jaemin.

"apa lo semua liat liat? mau gua ambil tu mata hah? punya gua ini jangan di liatin" tanya jaemin sambil cemberut.

"yaelah jaem gitu doang bawel, kita juga ngeliatin pacar lu, bukan elu nya. kalo ngeliat lu nya mah ogah gua mending sama jeno, ya kan no? kiw dek manis" bales siswi sambil natap males ke jaemin.

"heh mulut siapa itu hah? meh meh sini gua tampol"

"nana apa sih, dia gaada ngapain loh kok mau di tampol!?" tanya jeno sambil ngeliatin jaemin sebel.

jaemin yang digituin sama jeno cuma bisa hela nafas, yowes kalo kalo gini dia bisa apa toh??.

"heh ada jalang nih masuk, uda berani sekolah lagi ya nak mama??" teriak ica sambil ngeliatin jeno jijik.

jeno yang digituin langsung natap jennie sambil ngeremes tangan jennie, jennie yang ngeliat ica langsung pengen nyamperin ica buat nampar dia tapi di tahan sama jaemin.

"kak tenangin diri lu, biarin aja dulu" ujar jaemin sambil natap ica juga

"apa lu kak? ga seneng? kan gua bilang juga bener hahaha ya kan let?" tanya icha sambil ketawa, aletta juga ikutan ketawa.

ica yang lagi ketawa langsung teriak kesakitan pas ada karina yang ngejambak kepala dia, aletta yang langsung lari pas ngeliat si karina uda ada di belakang dia.

baby ,' jaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang