pagi ini di awali dengan si cantik yang masih tiduran di kasur dengan nyamanya. tetapi semua itu ilang dan lenyap (eh sama aja kn y) dalam seketika, ketika sang kakak memasuki kamar si cantik dengan tidak elite nya.
"heh, bangun tauk. elu mau sekolah ato kagak hah?!, itu udah ditungguin bunda sama babeh!. cepet bangun kebo" ya seperti itu lah teriakan seorang kakak alias mark jung.
tapi mau tau reaksi nya jeno?? mari kita lihat..
"apasih kak?!, ganggu aja bisa nya!. sana keluar, nono mau lanjut tidur!" jawab jeno, ya kalian pasti sudah ngerti kan klo si oknum yang bernama "nono" ini bagemane :).
kelanjutan nya gimana?..dengan senyuman nya lima jari sang kakak langsung menjewer telinga adek cantik nya tersebut.
(kn gua udah bilang..klo si mark itu maung..). -si kacang hijau mulai bersuara.
"kakak apa apaan sih?!, sakit tauk !." teriak jeno, tapi sama sekali g di peduliin dengan mark.
"makanya bangun kebo!, cepet mandi terus turun buat sarapan. gua mo beresin tempat tidur lu." bales mark sambil narik selimut yang ada di jeno.
"avv, sayang banget sama kakak. sering-sering gini ya kak, kalo gini kan nono serasa punya babu hehehe" teriak jeno sambil lari ke kamar mandi nya.
si mark cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan si adek, dalem ati mark udah berapi-api untuk buang jeno ke kebun binatang biar di temen kan ama binatan disono.
jahat kali kau mark- kacang hijau ngebacot lagi.
め♡🥞
ok sip, sekarang mereka udah ngumpul di meja makan, mau tau gak ada siapa aja?? sini-sini gua kenalin dua orang selain jeno sama mark.
kenalin nih men, ini bapak nya si jeno ama markeu.
namanya babeh jaehyun.
pecinta seorang lee taeyong.
lemah akan suara lembut nya si taeyong.alay.
nurut banget kalo disuruh ama taeyong.
bucin akut.
nah ges, ini bunda nya ges
namanya lee taeyong, eh udah ganti jadi jung taeyong deng.lembut banget.
gak bisa galak-galak.
sayang banget sama anak nya.
oknum yang membuat seorang babeh jaehyun bucin akut.
pokoknya ini bunda kesayangan nya jeno sama mark.
ok, meraka makan dengan hening nya..kenapa hening? karna jaehyun udah ngebiasain dari kecil kalo lagi makan tuh jangan ngomong, gitu ges ceritanya.
setelah makan, mereka ngomong" sebentar sambil nungguin jaemin ama haechan buat jemput sang pujaan hati.
"jeno mark, kalo disekolah nanti jangan macem-macem ya, apalagi ini hari pertama kalian masuk loh." yang ngomong si bunda ges, lembut banget suaranya..selembut kain kapas.
mark sama jeno cuma angguk-angguk doang di nasehatin.
"mau uang tambahan gak dek,kak?" tawar jaehyun.
め♡🥞
skip~
mereka berdua udah ada di sekolahan, eh iya mereka juga di jemput sama ayang beb nya loh.
"nana~, kok kita nda sekelas sih.." ucap jeno sambil pout'in bibir nya.
jaemin cuma senyum sambil ngusap rambut jeno, sebenernya si jaemin tuh nahan diri buat gak nyium tu bibir pinkeu-pinkeu nya nono..tpi kn ini masih di sekolah, mana hari pertama lagi..takut nya entar ketahuan ama guru kan bisa berabe tu urusannya.
"gapapa by, yang penting kan masih satu sekolah.." bales jaemin sambil cubit pipi si nono.
mark yang iri dengki pun menatap dua sepasang sejoli itu dengan tatapan iri dengki yang murni dari hati nya. si echan juga sadar tuh kalo si ayang beb nya itu iri sama si adek, yawdah langsung di peluk dung si markeu ini. karna kaget mark langsung nabok kepalanya si echan.
"apasih chan !, kaget tau . ." teriak mark sambil gembungin pipi nya
"aduh yang, sakit atuh..kan aku cuma mau peluk kamu, kok malah di tabok sihh?" bales echan sambil ngelus-ngelus kepalanya.
"ya tapi kan bisa bilang dulu kalau mau peluk . ." nah lu si markeu udah nunduk kek gini, siap siap aja lu chan bakal di tendang sama jeno...
TBC ATAU SETOP SAHABAT??
jngn lupa vote sama coment ya sahabat" ku. 😔🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
baby ,' jaemjen
Randomaku bukan bayi ih ! -jeno. astaga, Gemes bnget - jaemin. ;jaemin [TOP] ;jeno [BOTT] 🕸typo bertebaran , homophobia silahkan pergi men.