setelah mark nangis gara gara si echan, sekarang dia uda agak baikan kok jangan tanya pas echan nenangin nya gimana soalnya pas dia lagi ngebujuk mark itu dia nya kena tendang sama jeno ges, kata jeno
" kalo nono itung itung mayan lah nendang pantat kamu, soalnya berisi hehehe, pasti kamu uke -! ngaku ngga kamu" kira kira itu kata jeno tadi, yh kasian c sama echan dia nya dikatain uke padahal jelas-jelas perkasa gitu di kata uke, dia cuma bisa senyum sambil ngelus pantat dia yang semok untuk ukuran seme kek jaemin 🤔.skip pas waktu istirahat. . .
JAEMIN POV
sumpah gedeg banget denger guru ngajar tadi mana ngajar nya teriak-teriak lagi bikin puyeng doang tau ga, coba aja si jeno yang teriak gua mah lahir batin, btw gua liat-liat anak kelas lain belum pada keluar ya? ah..kek nya gua bakal ke kelas jeno aja deh nungguin dia buat ngajak ke kantin bareng hehehe lumayan lah bikin gua tambah bucin ama dia.
gua ngeliat di sekitar cuma ada anak-anak yang kebetulan mungkin lagi jamkos, gua masih ngeliat sekitar dan ngga sadar nabrak cewe..
bruk..
gua yang kaget dung langsung ngeliat cewe yang tadi gua tabrak lagi ngambilin buku yang jatuh ke lantai, gua otomatis ngebantuin si cewe ini tadi, dan ngga sengaja ke pegang tangan dia, gua sekilas ngeliat muka si cewe tadi kek nge-smirk? ato semacam itu, gua langsung ngelepasin tangan gua dari tangan dia dan berdiri, dia juga ikutan berdiri dengan buku di tangan dia, dia langsung nyodorin tangan dia, gua bingung dan langsung nanya.
"hah? ngapain lu? kan buku lu udah lu pegang ngapain lu nyodorin tangan lu lagi??" gua natap cewe di depan gua ini agak aneh.
"gua cuma mau ngajak lu kenalan kok, emang gaboleh ya??" akhirnya gua bisa dengerin suara itu cewe, gua langsung agak geli ngedengar suara itu cewe..soalnya kek sengaja di centil-centilkan? ah positive thinking aja mungkin suara dia emang gitu.
gua langsung ngejabat tangan dia sambil bilang
"oh, kenalin gua na jaemin. panggil aja gua jaemjn, gua anak kelas 10 B" setelah itu gua ngelepas jabatan tangan gua, soalnya dia kek ngusap-ngusap tangan gua make tangan sebelah dia, gua bukan nya alay ato gimana, tapi gua ngga suka aja ada yang nyentuh tangan gua kek begitu selain jeno."oh jaemin ya? salken aku rena hehehe, jaemin ganteng ya? mau ngga jadi pacar aku soalnya aku anak nya guru disini, pasti kamu mau kan?? pasti dong kan aku anak nya cantik" sumpah gua denger nya langsung bengong dong, jujur cewe di depan gua ini nge-wink ke gua, mata dia gigit bibir dia lagi GUA GELI BANGS-.
"anjing gua uda ada pacar sorry, dan lagi gua ngga suka cewe. walaupun gua suka cewe, cewe tipe gua juga bukan elu, gua ngga peduli mau lu anak guru kek anak pejabat kek gua ngga peduli. so mending lu minggir dari depan gua, gua geli ngeliat lu." gua langsung jalan ngejauh dari dia, gua sempet denger dia teriak ke gua dengan suara keras dia.
"GUA PASTIIN LU BAKAL MILIH GUA DARI PADA PACAR LO ITU, GUA BAKAL NGEBUAT PACAR LU NGEDERITA DISINI-!"
gua tetep ngga peduli dengan omongan dia dan terus jalan ke kelas nya jeno yang ada di kelas 10 C.
JAEMIN POV END
jeno yang awal nya ngantuk dengerin guru dia akhirnya bernafas lega setelah guru bilang sekarang uda bole istirahat, dia langsung bangun dari kursi dia dan menuju keluar kelas dengan temen baru nya tentu nya, si renjun.
"njun kita mau makan apa nant- EH NANA PEYUKKK" renjun yang ngedengerin jeno tiba-tiba jeno teriak di deket telinga dia.
"AISH JENO IH telinga injun cakit tau..." jeno ngga peduli dia langsung lari deketin si jaemin terus meluk jaemin erat, anak-anak kelas jeno yang ngeliatin itu cuma bisa nahan gemes ngeliat jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
baby ,' jaemjen
Randomaku bukan bayi ih ! -jeno. astaga, Gemes bnget - jaemin. ;jaemin [TOP] ;jeno [BOTT] 🕸typo bertebaran , homophobia silahkan pergi men.