"Bagaimana rasanya tertusuk dari belakang?"
Natsume sedikit kesulitan untuk menggerakan tubuhnya. Rasanya seluruh sendinya mengalami ngilu yang luar biasa hingga tubuhnya terasa kaku.
"Wagahai pikir urusan kita belum selesai," Ucap Rei dengan tangannya yang masih merangkul tubuh (name).
"MasIH menggunakAN triK yanG saMA rupanYA," Ucap Natsume dengan senyum mengejek di wajahnya.
Tak lama kemudian sebuah nyanyian kembali terdengar. Sama-sama memiliki ketenangan dan kelembutan, namun suaranya berbeda. Ini bukanlah suara (name).
Rei dan Wataru memperhatikan sekitar. Mencari dimana sumber nyanyian tersebut. Namun tidak ada siapapun selain mereka dan orang-orang yang tertidur di gedung aula ini. Di ruang siaran pun tidak tampak siapapun yang sedang memutar rekaman.
Natsume tersenyum tipis. Ia sudah akan menduga hal ini akan terjadi. Berbeda dengan sebelumnya dimana mereka terlambat menggunakannya. Kali ini mereka menggunakannya dengan baik.
"KaLI inI... TidurLAH dengaN tenaNG,"
Semua terjadi begitu saja tanpa disadari. Seperti waktu yang dihentikan dengan paksa membalikan waktu yang salah berputar.
Natsume mengambil tubuh (name). Memakaikan liontin (name) yang ada di tangannya. Ia memang menemukan liontin itu terjatuh di lorong-lorong tadi.
"KembaliLAH,"
Tepat setelah kata itu terucapkan.
Kelopak mata (name) terbuka.
❀ ✿
°
° ❀
❀
°
✿ °
° ❀
✿
°
° ✿
"Natsume, kenapa aku dibawa kemari?"
Gadis itu menatap ke arah Natsume yang berdiri membelakanginya. Mereka baru saja berlari dari menghindari sebuah serangan.
Kerajaan tidak siap untuk melakukan perlawanan, sementara gadis itu baru saja pulih. Berbeda dengan Mika yang sudah sempurna.
"SebaiknYA kaMU diamlAH!" Ucap Natsume. Netra kuning keemasannya melirik ke arah gadis itu. Nampak wajah gadis itu menunjukan kebingungan.
Natsume tahu gadis itu tidak akan memahaminya walaupun ia sudah mengalaminya beberapa kali.
"TidaKAh kaMU memahaMI bahWA iluSI kehidupAN inI nyaTA?"
❀ ✿
°
° ❀
❀
°
✿ °
° ❀
✿
°
° ✿
Dalam detik yang berputar tak normal. Berusaha membangkitkan waktu yang salah.
Sang ruby terpejam dalam jebakan menit yang salah. Mengembalikan menit yang sebenarnya.
Sang merpati yang menjadi pelindung telah memutar kembali waktu yang menjadi milik mereka.
Nyanyian kedua burung kecil yang menghiasi hari itu.
Memutuskan waktu benang merah yang sempat terhubung.
❀ ✿
°
° ❀
❀
°
✿ °
° ❀
✿
°
° ✿
End
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐢𝐦𝐞 𝐅𝐨𝐫 𝐔𝐬 || Sakasaki Natsume
Fanfiction┏━━━━°⌜ Sakasaki Natsume x Reader ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ Spring's Symphony : Tarot Card Sequel ] ˎˊ- Takdir tidak bisa dihindari. Mereka ditakdirkan bersama, namun garis masa lalu mereka tidak dapat dipahami. Hanya Natsume yang mengingat hari itu. Hari diman...