x Huhu, Siapa Yaa... x

278 52 10
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Ya gini gaenaknya punya adek yang satu sekolah, mentang-mentang siswa baru, abangnya yang harus rela berjemur dilapangan gegara gapake topi ama dasi.


Apalagi kalo bukan dicolong si bocil.

Manusia terteledor dan ga tertata alias Han Jihyo alias Jihan.

Sumpah ye, kalo ga karna Bunda yang nyuruh Sunghoon buat ngalah, mustahil banget si manusia dermawan ini mau panas-panasan dihari pertama masuk sekolah after semesteran.

Sunghoon sudah tidak perduli dengan anak OSIS yang menyuruhnya untuk cepat-cepat turun ke lapangan, sebab langkah kakinya yang terlampau pelan untuk dibilang tidak sengaja atau lupa membawa atribut.

Dimana-mana mah kalo ga bawa dan ga sengaja pasti panik, lah Sunghoon malah jalan santuy kek mau ke kantin.

"Cepetan dikit napa jalannya, abis sunat lo?" Sinis Yeji berjalan dibelakang Sunghoon.

"Nape nanya-nanya, mo liat?"

Bener-bener ngajak gelud emang responnya. "Heh menara mesjid, kalo lo ga lari sekarang bukan cuma liat doang, tapi gue tendang biji lo sampe gabisa jalan!"

"Dihhhh nenek lampir, gabisaan bener diajak becanda.." gumamnya sambil mulai berlari kecil kearah lapangan.

Rasanya diliatin seluruh orang disekolah, mana berdiri dibarisan yang terkesan bangor-bangor..

Anjim banget. Seumur-umur baru kali ini ia berdiri dibarisan depan.

Sunghoon menunduk sambil sedikit merendahkan tingginya biar ga terlihat menonjol, soalnya tengsin banget kalo tiba-tiba ada yang ngenalin wajah tampan nan rupawan ini, terlebih kalo diliat ama doi, beuuhh..

Sudah pasti makin susah buat pdkt.

Tapi lain orang lain cerita, beda sama cewek yang sekarang jadi bahan gibahan anak-anak.

Eeeh gimana ya, Sunghoon juga bingung.

Jadi gini, Sunghoon tuh sebenernya bukan manusia yang hobi merhatiin sesuatu, apalagi yang ga berkaitan sama hidupnya. Buang-buang buang waktu doang.

Tapi gegara bacotan dari si Yoshi ama Hyunsuk noh.

Kata mereka sih, cewek yang istilahnya the one and only berada dibarisan depan itu keliatan sengaja banget buat dihukum. Lagian raut wajahnya malah seneng sambil senyum-senyum, siapa yang ga curiga coba.

Terik ☀️ [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang