Eleven

540 46 3
                                    

Hari berganti hari aku dan Luke semakin dekat,sampai akhirnya aku pergi ke sebuah cafe di mall. Aku di Mall bersama teman-temanku. Disana aku bertemu dengan teman Julie,nama iya Luke. ya Luke Grey,ia berbeda dua tahun dibawah ku. Ketika pertama kalo mendengar namanya aku langsung mengingat Luke Hemmings. Lelaki yang telah mengubah hidupku,yang tadinya hanya berwarna hitam sekarang bisa menjadi berwarna-warni seperti pelangi.

"Hey Chiq,boleh bagi id path ga?" kata Luke. Uhm mungkin aku memanggil ya Grey,itu lebih baik.

"Oh boleh,kok path? emg ga ada Line atau yg lainnya gitu?" tanya ku kepada Grey.

"iyaa yang aktif itu doang chiq hehe" kata Grey sambil menyengir. what a beatiful smile. lucu sekali! omg.

"hey chiq kenapa ngeliatin Luke gitu? ingetnya Luke yang itu ya?" kata Julie sambil tertawa jahat. Holy Crap.

"apaansih Jul? gua ngeliatin dia karena lucu aja kok. ga keinget yang itu" dusta ku. Tuhan maafkan aku telah berbohong.

Beberapa saat kemudian ada Notification dari Luke,ia sedang memfoto adik lelakinya yang berumur sekitar 5tahun,sangat lucu. aku jadi ingin memeluk kakak-nya. eh salah HEHEHE. Aku membalas chat nya dengan semangat dan sampai-sampai Grey kebingungan melihatku. Aku cukup malu.

--
Setelah pertemuan ku dengan Grey,aku kembali ke rumah dan langsung bergegas ke kamar. dan yak perkiraan ku tak meleset. ada LINE dari Luke.

Luke: eh lo udah nyampe rumah belom?
Luke: woi bales kek
Chiquita: iyaa gua baru nyampe rumah. sorry ya tadi ga megang hape di jalan
Luke: akhirnya bales juga.
Chiquita: iyaa luke. kenapa bawel banget sihh?
Luke: biarin yang penting aku sayang kamu
Chiquita: gak nyambung.
Luke: biarin aja. eh gua bosen nih
Chiquita: makan aja
Luke: ga ah. gombalin lo aja yahh?
Chiquita: lah lo yang nanya,lo juga yang jawab. Lucu.
Luke: biarin,gasuka aja lo
Luke: eh lo tau ga persamaam kacamata sama lo?
Chiquita: ga,apaan tuuu?
Luke: kalo aku gaada kacamata kan semua jadi burem,nah sama tuh kalo aku ga ada kamu jadi semuanya burem. tapi kalo ada kamu semuanya jadi nyata,jelas.

Oke Chiquita jangan nge-fly please "AAAAAA!!!" aku akhirnya teriak dari kamar dan mom pun menghampiri ku

"Kamu kenapa Chiq? jatoh?" tanya Mom panik.

"Gapapa ma,tadi ada kecoa lewat" lagi-lagi aku berbohong. tolong maafkan hamba-Mu ini Tuhan

"yaampun kamu bikin panik aja deh,yaudah deh" kata Mom lagi sambil meninggalkan aku.

Aku melihat Notification. ternyata ada Path dari Grey. oh Tuhan betapa ribetnya aku. dalam waktu yang bersamaan mendapat notifikasi dari 2 Luke. Coba kalian bayangkan ribetnya menjadi ku. Oh gosh.

Luke Grey: Hey,line gua udah nyala nih. bagi id line nya dong
Chiquita: id line lo aja sini,gua id nya di private
Luke Grey: lah sok banget di private. kayak artis aja. Id nya LukeGrey
Chiquita: lah songong. udah add back ya.

Aku bingung kedua lelaki yang bernama Luke ini sangat bisa membuat mood ku naik. tapi tetap saja aku masih menyukai Luke yang aku temukan sendiri. walaupun aku belum pernah bertemu dengannya,tetapi aku sudah bisa merasakan nyaman. Oh seriously chiquita kau benar-benar menyukai seorang Luke Hemmings

--
yeayy akhirnya bisa lanjut jugaa,maafkan aku ceritanya lama banget di lanjut. karena aku sudah kelas akhir. jadi belajar terus dehh:(
Ohya yg di mulmed foto sebelah kiri itu Luke Grey dan di kanan Luke Hemmings.

-H.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Close As Strangers/hemmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang