Seven.

513 51 8
                                    

***

Aku bertanya pada diriku sendiri, Apakah aku sudah move on dari Ashton? Mengapa bisa? Secepat itukah?

Lalu sebuah pertanyaan serasa menekan ulu hatiku. Apa ini karena Luke?

***

Aku senyum-senyum sendiri di kamar sambil membuka pesan Snapchat dari Luke yang bertuliskan 'Morning baby.' Tak lupa dengan emot kiss dan love nya.

Sial! Tak tahukah kau membuat jantungku berolahraga Luke?

Dengan cepat aku membalas 'Morning too.' Ekhem, yeah, dengan sok jual mahal, aku hanya membalas emot yang di beri Luke dengan emot smile saja.

Gak enak juga kan kalo dia tau aku kelewat senang hanya karena sebuah foto beremot tak-manusiawi-bagi-jantungku..jadi, yeah.

Lalu Luke kembali membalas dengan foto full face senyuman-kelewat-manis miliknya dengan kalimat 'Have a nice day!'

"Holy cow! Kenapa cowok ini manis banget sih!?"ucapku tanpa sadar

"Chiquita honey! Dengan siapa kau berbicara pagi-pagi begini!?"teriakan ibuku terdengar membuatku langsung menutup mulutku rapat2

"Bukan siapa-siapa mom!"balasku

Suara ibuku tak terdengar kembali tetapi tidak dengan ponselku yang malah kembali berbunyi.

1 line message, from Luke Hemmings.

Luke:Chiquita? Lo gak kecelakaan kan sampe ngilang?

Chiquita:Sialan lo! Gak lah. Biasa di panggil nyokap.

Luke:ah sepik, Jangan-jangan lagi kesenengan gara-gara ucapan selamat pagi dari gue tadi ya?;;)

IYAAA LUKE IYAAA!!

Astaga! Dosa apa punya batin gak tau malu kayak gini-__-.

Luke:oy beb!

Luke:Chiquita?

Chiquita:Apa sih? Bawel lo

Luke:Bawel bawel suka juga kan?:p

Chiquita:Lo kali yang suka sama gue;p

Luke:Kalo iya kenapa?

Seketika tubuhku menegang. Otak ku membeku. Tanpa sadar ponselku juga ku genggam sangat erat.

Terburuknya adalah jantungku yang seketika berdetak sangat amat cepat.

***

Haii! Oke, Pertama, perkenalkan dulu, Author part kali ini bukan Nuke. Aku Namira Rifani a.k.a Mrs.Hemmings, hueks ngimpi.

Semoga suka ya! Maaf kalo jelek dan pendek banget. Vomment kalian sangat membahagiakan! Thanks.:*

Lots of love, Mrs.Hemmo.xx

Close As Strangers/hemmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang